Game aksi aksi orang ketiga, Forward to the Sky, akan hadir di Switch pada tahun 2020

Game petualangan aksi orang ketiga yang dikembangkan oleh Animu, Forward to the Sky, yang pertama kali diluncurkan untuk PC melalui Steam pada Januari 2015, akan datang ke Switch sekitar tahun 2020, penerbit Cosen mengumumkan.

Cosen menerima aplikasi hingga 23 Februari untuk menyuarakan peran penyihir game. Pelamar yang tertarik dapat mengikuti @COSEN_NET dan membalas tweet ini untuk menerima dokumen.

Berikut ini adalah ikhtisar permainan, melalui halaman Steam-nya:

Cerita

Sekali waktu, ada menara besar di langit. Orang-orang menambang kristal dengan gembira selama hari-hari makmur. Sampai bencana itu terjadi … Waktu berlalu, sejarah telah dilupakan. Dan sekarang, itu muncul dari awan lagi — menara langit.

Gameplay

Ungkapkan kisah menara langit!

Forward to the Sky adalah game petualangan aksi orang ketiga di kehancuran menara langit. Anda akan mengumpulkan semua potongan kristal untuk menghubungkan cerita dan semuanya akan terungkap setelah Putri mencapai tingkat atas.

Fitur

Platform teka-teki, sebuah game menampilkan campuran teka-teki, aksi, dan petualangan. Suasana hati yang santai, seni yang cerah, musik petualang tetapi damai, kontrol sederhana dan pertempuran. Sebuah permainan yang dapat diselesaikan oleh semua orang dan memberikan kesenangan tambahan bagi para pemain hardcore.

Ada enam level unik untuk dieksplorasi. Pertempuran elemen, jalankan melalui perangkap dan bermain dengan mekanisme interaktif untuk memecahkan teka-teki. Temukan jalan Anda untuk menemukan cerita di langit!

2 thoughts on “Game aksi aksi orang ketiga, Forward to the Sky, akan hadir di Switch pada tahun 2020

  • March 30, 2020 at 5:07 pm
    Permalink

    You have noted very interesting points! ps decent internet site. “‘We’re always lucky,’ I said and like a fool I did not knock on wood.” by Ernest Hemingway.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *