15 Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik Untuk Android

15 Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik Untuk AndroidHack WiFi adalah bagian penting dari mempelajari seluk-beluk peretasan etis dan pengujian penetrasi. Ini juga memunculkan kebutuhan akan beberapa aplikasi peretasan WiFi berkualitas untuk Android untuk menguji keamanan jaringan Anda. Beberapa alat penting adalah Zanti, WPS Connect, aircrack-ng, Shark for Root dll.

Note : Aplikasi Android peretasan WiFi yang disebutkan di depan dalam daftar ini hanya untuk tujuan pendidikan dan seseorang diharapkan menggunakannya untuk menguji keamanan mereka sendiri. Meretas atau mencoba membobol keamanan WiFi orang lain tanpa izin adalah pelanggaran pidana.

15 Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik Untuk Android

1. Kali Linux Nethunter

Hampir Anda semua pasti tahu tentang Kali Linux, sistem operasi terbaik untuk tujuan peretasan yang etis. Dari pembuatnya, Offensive Security, Kali Linux Nethunter adalah platform pengujian penetrasi Android open source pertama.

Dengan menggunakan aplikasi peretasan Android ini, Anda harus meluncurkan alat Wifite Kali untuk melanjutkan proses. Antarmuka konfigurasi Nethunter memungkinkan Anda menangani file konfigurasi yang rumit. Kernel kustomnya, yang mendukung injeksi nirkabel 802.11, menjadikan Kali Nethunter alat hacking Android.

Download Kali Linux Nethunter

2. aircrack-ng

Untuk menguji keamanan jaringan dan memastikan bahwa Anda memiliki alat untuk melindungi diri sendiri – Anda memerlukan aplikasi peretasan WiFi nyata untuk Android. Selain memungkinkan Anda mempelajari nuansa peretasan WiFi, aplikasi semacam itu akan memastikan Anda terlindungi.

Alat keamanan populer aircrack-ng adalah salah satu alat tersebut, yang telah diangkut ke Android oleh banyak pengembang Android dan penggemar keamanan. Menjalankan aircrack-ng di Android tidak banyak masalah, tetapi bagian yang sulit adalah memiliki chipset WiFi yang mendukung mode monitor.

Download Aircrack-ng

3. Shark For Root

Seperti yang mungkin sudah Anda duga, Shark For Root adalah port Android dari penganalisa paket open source Wireshark yang populer yang biasa digunakan untuk menganalisis lalu lintas jaringan dan pengembangan protokol komunikasi. Seperti namanya, aplikasi Shark For Root berbasis tcpdump ini bekerja pada ponsel Android yang di-root.

Harap perhatikan bahwa Anda memerlukan Wireshark di komputer Anda untuk membuka dump; jika Anda ingin melihat pratinjau yang sama saat bepergian menggunakan smartphone Android Anda, Anda dapat menggunakan Shark Reader.

Download Shark For Root

4. Zanti

Zanti adalah aplikasi Hack Wifi yang populer yang memungkinkan para manajer keamanan untuk menganalisis tingkat risiko dalam suatu jaringan. Toolkit penetrasi seluler yang mudah digunakan ini dapat digunakan untuk penilaian dan penetrasi jaringan WiFi.

Pemindai WiFi-nya menunjukkan titik akses dengan konfigurasi kunci default yang diketahui berwarna hijau. Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk mematikan koneksi untuk mencegah target mengakses situs web atau server apa pun. Dengan mencerminkan metode yang digunakan oleh penyerang dunia maya, Anda dapat mengidentifikasi lubang di jaringan Anda dan menebus kesalahan.

Download zAnti

5. Reaver

Reaver untuk Android, juga disebut RfA pendek, adalah aplikasi peretas kata sandi WiFi yang merupakan ReUI-GUI yang mudah digunakan untuk ponsel cerdas Android. Pengiriman dengan dukungan mode monitor yang dapat diaktifkan dan dinonaktifkan kapan saja, Reaver mendeteksi router nirkabel yang diaktifkan WPS sendiri. Dengan GUI-nya, semua pengaturan Reaver tersedia.

Aplikasi peretasan WiFi ini meluncurkan serangan brute force terhadap PIN pendaftar WPS dan memulihkan frasa sandi WPA / WPA2. Diuji pada berbagai perangkat, Reaver dapat memperoleh frasa sandi WPA / WPA2 teks sasaran AP dalam 2-5 jam. Terakhir tapi tidak kalah pentingnya, Reaver untuk Android juga mendukung skrip eksternal.

Download Reaver for Android

6. Penetrate Pro

Penetrate Pro adalah alat sederhana yang memiliki potensi untuk memenuhi kebutuhan analisis WiFi Anda. Ini membutuhkan rooting untuk bekerja dan memindai jaringan WiFi yang tersedia di sekitar. Ia bekerja dengan berbagai jenis router dan menghitung kunci WEP / WPA.

Download Penetrate Pro

7. Nmap

Nmap untuk Android adalah aplikasi yang berguna untuk meretas WiFi dan melihat host, layanan, paket, firewall, dll. Nmap untuk Android berguna untuk perangkat Android yang di-rooting dan yang tidak di-rooting. Namun, pengguna yang tidak di-rooting tidak dapat menggunakan fitur-fitur canggih seperti pemindaian SYN dan sidik jari OS. Pengembang aplikasi peretas WiFi ini telah membagikan versi biner Nmap dengan dukungan OpenSSL. Nmap juga tersedia di platform lain seperti Windows, Linux, dll.

Download Nmap for Android

8. WPA WPS Tester

Aplikasi WPA WPS Tester Android adalah salah satu alat peretas kata sandi WiFi paling populer, yang dikembangkan dengan maksud untuk memindai jaringan WiFi untuk mengetahui kerentanan. Aplikasi peretasan terkenal ini dikenal karena kemampuannya untuk merusak keamanan. Aplikasi ini menguji koneksi ke Poin Akses dengan PIN WPS, yang dihitung menggunakan berbagai algoritme seperti Zhao, Blink, Asus, Arris, dll. Aplikasi ini membutuhkan Android 4.0 dan lebih tinggi untuk dapat berjalan.

Download WPA WPS Tester

9. WiFi Kill

Untuk sebagian besar peretas etis di luar sana, WiFi Kill adalah salah satu aplikasi peretasan WiFi yang benar-benar berfungsi. Seperti namanya, WiFi Kill adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menonaktifkan koneksi internet suatu perangkat. Dengan antarmuka yang sederhana, Anda dapat menggunakan WiFi Kill untuk menyingkirkan pengguna yang tidak perlu di jaringan.

Fitur lainnya termasuk menampilkan lalu lintas yang digunakan oleh perangkat, nama jaringan, dan mengambil lalu lintas situs web yang dikunjungi oleh perangkat lain. Harap dicatat bahwa aplikasi WiFi Kill hacker perlu akses root untuk berfungsi. Ketika Anda menjalankan aplikasi, setelah pemindaian jaringan itu menunjukkan pengguna yang berbeda terhubung. Anda cukup menggunakan tombol kill untuk mengakhiri konektivitas internet.

Download WiFi Kill

10. WPS Connect

WPS Connect adalah aplikasi peretasan WiFi populer untuk smartphone Android yang dapat Anda instal dan mulai bermain dengan jaringan WiFi di sekitarnya. Bekerja pada perangkat Android yang di-rooting, aplikasi ini membantu Anda menonaktifkan koneksi internet pengguna lain.

Pembuatnya mengatakan bahwa WPS Connect terutama dimaksudkan untuk digunakan untuk memverifikasi jika router WiFi Anda aman. Terlepas dari PIN default, WPS Connect juga menyertakan algoritma seperti Zhao Chesung (ComputePIN) atau Stefan Viehböck (easyboxPIN). Harap perhatikan bahwa aplikasi peretasan WiFi untuk Android ini bekerja dengan Android 4.0 atau lebih tinggi.

Download WPS Connect

11. WIBR+

WIBR + dibuat untuk menguji keamanan dan integritas jaringan WiFi. Dengan menggunakan serangan Bruteforce dan kamus, aplikasi ini menjawab pertanyaan “bagaimana meretas WiFi” Anda. Selain itu, aplikasi WIBR + untuk memecahkan kata sandi WiFi juga memungkinkan Anda menggunakan kamus khusus.

Bergantung pada prioritas dan jaringan Anda, Anda dapat memilih berbagai opsi – huruf kecil, huruf besar, angka, dan karakter khusus – untuk melakukan serangan. Bergantung pada kekuatan kata sandi Anda, WIBR membutuhkan waktu dan memecahkan kata sandi.

Download WIBR+

12. Netspoof

Setiap kali kami memulai diskusi tentang cara mengendus WiFi seseorang menggunakan perangkat Android, penyebutan Netspoof, atau NetwoSpoofer, segera hadir. Ini adalah aplikasi peretas WiFi yang memungkinkan Anda bermain dengan situs web di perangkat orang lain menggunakan ponsel cerdas Anda. Dilisensikan di bawah GNU GPNv3, aplikasi seluler ini berjalan pada perangkat yang di-rooting dengan mudah.

Anda juga dapat menggunakan firmware khusus seperti CynogenMod untuk menggunakan aplikasi ini. Beberapa fitur utama dari aplikasi ini adalah mengarahkan ulang situs web ke halaman lain, menghapus kata-kata acak dari situs web, mengubah semua gambar menjadi wajah troll, dll. ‘

Download Netspoof

13. Arpspoof

Aplikasi Pembobol WiFi yang akan saya ceritakan adalah port alat peretas Arpspoof asli Dug Song. Seperti yang diharapkan, Arpspoof untuk Android memungkinkan Anda mengarahkan lalu lintas di netwrok Anda dengan memalsukan balasan ARP.

Halaman GitHub resmi port tidak menyediakan APK yang siap dipasang. Sebagai gantinya, Anda memiliki opsi untuk membangun APK sendiri atau menggunakan biner berbasis C yang dapat langsung digunakan pada emulator terminal.

Download Arpspoof

14. WiFi Analyzer

WiFi Analyzer bukan aplikasi peretas WiFi untuk Android, ini adalah aplikasi lelucon. Saya pikir akan lebih baik untuk mengakhiri daftar aplikasi peretasan WiFi ini dengan aplikasi yang memungkinkan Anda berpura-pura seolah-olah Anda telah membobol WiFi teman Anda dan mendapatkan akses.

Ini memiliki tampilan yang sangat profesional dan pemindai WiFi yang mendeteksi hampir semua hotspot WiFi. Jadi, jika Anda hanya tertarik untuk menipu teman-teman Anda, cobalah ini.

Download WiFi Analyzer

15. Router Keygen

Sementara Router Keygen bukan alat hacker WiFi untuk ponsel Android. Namun, Anda dapat menggunakannya untuk menguji integritas router nirkabel dan melihat apakah perangkat menggunakan kunci default. Aplikasi ini memindai semua jaringan WiFi dalam jangkauan dan menguji beberapa kemungkinan kata sandi default yang tersedia untuk umum. Anda juga dapat memuat file konfigurasi eksternal untuk menguji beberapa kerentanan.

Download Router Keygen

Demikianlah yang bisa admin share tentang Aplikasi Pembobol Wifi untuk android yang sangat bisa kita gunakan untuk kesaharian kita. apabila ada pertanyaan silahakn coment di kolom komentar ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *