Software

Inilah 7 Antivirus Di Komputer Terbaik 2016

Antivirus komputer terbaik 2016

Antivirus terbaik di komputer – Pernahkah komputer anda terserang virus seperti menduplikasi file secara banyak, file tiba–tiba hilang atau tombol start sudah tidak ada? Virus komputer merupakan program komputer yang dapat menggandakan atau menyalin dirinya sendiri dan menyebar dengan cara menyisipkan salinan dirinya ke dalam program atau dokumen lain sehingga membuat anda menjadi terganggu, virus dapat menyerang kapan saja contohnya disaat mendownload games, menginstall suatu aplikasi, menjalajahi internet, mencolokkan flashdrive orang lain ke komputer kita dan masih banyak lagi.

Namun janganlah takut karena semua virus tersebut tidak akan mencuri data dan merusak komputer anda, antivirus dibuat agar virus tidak dapat menembus dan mencuri data kita. Antivirus bekerja dengan meng-scan dan mendeteksi keberadaan virus yang berada di komputer setelah itu virus tersebut di karantina, diperbaiki atau dihapus, anda dapat mendapatkan antivirus dengan cara mengunduh atau mendownload dan membeli CD yang lengkap dengan key license. Berikut ini adalah daftar antivirus terbaik 2016.

Antivirus terbaik di komputer

1. Kaspersky

Produk buatan Eugene Kaspersky ini sangatlah digemari dan menjadi peringkat pertama di dunia antivirus, antivirus ini memiliki fitur real time protection, mendeteksi dan menghapus virus, trojan, worms, spyware, adware, keylogger yang berbahaya dan mencurigakan, Kaspersky terdapat juga fitur automatic update melalui “Kaspersky Security Network”. Kantor puast Kaspersky berada di Moskwa, Russia.

2. Norton

Symantec Corporation adalah pemilik antivirus ini yang dikembangkan untuk windows dan linux, Norton 360 memiliki pelindung dari kebanyakan bentuk dari malware, termasuk virus, trojan, spyware, dan adware, serta firewall pribadi dan fitur anti-phishing. Pengguna antivirus ini pun dapat mem-backup data secara gratis 2 GB dan versi premier 10 GB dan space tambahan pun dapat dibeli.

3. Avira

Avira antivirus adalah perusahaan antivirus yang berasal dari Jerman, mesin Scan Virus AntiVir biasa disebut “Luke Filewalker”, yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1988. Avira meluncurkan produk free antivirus sehingga anda dapat mendapatkannya secara gratis, meskipun gratis avira juga bagus dalam mendeteksi virus. Anda juga dapat membeli avira premium dan akan mendapatkan proteksi internet dan firewall.

4. AVG

Antivirus asal Ceko ini merupakan antivirus yang dikenal dengan keunikan Link Scanner yang dapat digunakan di Mozilla Firefox dan Google Chrome, AVG meluncurkan produknya untuk Windows dan Android. AVG memiliki free antivirus sehingga dapat diunduh dengan gratis di internet.

5. Avast

Di tahun 2015 Avast memiliki peringkat tertinggi sebagain antivirus terkenal di dunia yang merajai pasar perdagangan, Avast juga memiliki 45 bahasa yang diantaranya terdapat bahasa Indonesia. Avast memiliki fungsi yang sama seperti antivirus lain yang dapat melakukan full time scanning, saat ini tersedia antivirus versi Android yang banyak di download setelah 360 security.

6. McAfee

Banyak orang yang belum mengenal antivirus ini namun nyatanya antivirus McAfee adalah antivirus yang dapat diandalkan dalam melakukan scanning, McAfee adalah antivirus yang telah diakusisi oleh Intel Corporation yang sebelumnya memiliki citra yang buruk di dunia antivirus, John McAfee adalah pendiri sebelumnya dan sekarang McAfee tumbuh dengan pesat.

7. ESET NOD 32

ESET merupakan antivirus yang berasal dari Slovakia, antivirus ini masih terbilang baru karena diluncurkan pada tahun 2014. Namun antivirus ini masuk daftar terbaik karena kecanggihan yang dimiliki dan mampu bersaing, antivirus ini memiliki anti spam sms untuk versi android. ESET memiliki rating yang tinggi di CNET.

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami bagikan kepada anda semua mengenai antivirus terbaik di komputer.

4 Comments

4 Comments

  1. Ahmad Sufyan

    23 Desember, 2016 at 23:06

    Kalo windows defender ampuh juga gk tuh.. Soalnya ane gak pernah pake antivirus gan

  2. data recovery jakarta

    26 Januari, 2017 at 16:11

    Lengkap bgt, min. Ane jadi makin tahu kalo antivirus itu ada banyak. Share artikelnya yak, min.
    😀

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.

Paling Populer

Teknologiraf adalah media paling kece dan update tentang tips, trik, tutorial, download, dan seputar dunia teknologi. Didirikan tahun 2016.

Berlangganan ke Blog via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 8 pelanggan lain

Copyright © 2016 - 2017 TeknologiRAF | Explore Your Technology

To Top