8+ Aplikasi Android Terlarang dan Tidak Ada di Google Play Store

Aplikasi 0

Aplikasi Android terlarang yang tidak ada di Google Play StoreGoogle Play Store merupakan gudangnya game dan aplikasi bagi Android, ribuan game dan aplikasi sudah tersedia di tempat tersebut baik yang gratis maupun berbayar. Kalian bebas mendownload dan menginstall aplikasi apapun dari Google Play Store sesuai dengan kebutuhan. Namun tahukah kamu bahwa ada sederet aplikasi yang dilarang dan tidak ada di Google Play Store. Kira-kira kenapa ya mereka di blacklist dari Play Store? Yuk simak 8 aplikasi Android terlarang yang tidak ada di PlayStore.

Dafar aplikasi Android terlarang dan di blacklist dari Google Play Store

Aplikasi terlarang di Google Play Store

1. Mobdro

Aplikasi ini akan sangat berguna bagi kalian yang ingin menonton siaran channel TV luar negeri. Kamu ngga perlu berlangganan TV kabel dan harus membayar tagihan setiap bulannya. Dengan Mobdro kalian bebas menonton sajian channel TV luar negeri yang keren-keren pastinya.

Baca juga: Aplikasi penghasil pulsa yang harus dicoba

2. OG Instagram

Instagram merupakan tempat berbagi history dengan orang-orang di seluruh dunia. Kamu bisa berinteraksi dengan siapa saja bahkan dengan artis idolamu. Kadang kala kamu ingin mendownload foto atau video yang mereka upload untuk dijadikan koleksi pribadi. Jangan khawatir, OG Instagram akan membantumu. Aplikasi ini dapat mendownload foto serta video yang telah diupload ke instagram dengan sangat mudah.

3. Y Music

Kalau yang satu ini cocok bagi kamu yang suka dengerin musik dari Youtube. Y Music dapat memutar lagu dari Youtube di background kalian, sehingga kamu ga perlu khawatir jika musik akan terhenti saat keluar dari aplikasi ini. Yuk, puas-puasin dengerin musik favorit kalian.

4. Popcorn Time

Movie time!! Bagi movie holic kadang mereka kesulitan mencari film baru maupun lama yang ingin mereka tonton. Dengan aplikasi Popcorn Time kalian bisa menonton baik film, tv series, maupun anime kesukaan kalian dimana pun dan kapan pun.

5. Fildo

Nahh, saya gak heran kalau aplikasi ini di blacklist dari Google Play Store. Fildo memungkinkan kamu mendownload musik premium dari berbagai penyedia konten secara gratis. Tentu saja hal tersebut ilegal sehingga aplikasi ini dilarang masuk ke Google Play Store.

6. AD Guard

Bagi kamu yang suka terganggu dengan iklan yang suka muncul tiba-tiba, saya yakin kamu butuh aplikasi ini. AD Guard akan memproteksi smartphone kalian dari serangan iklan yang mengganggu serta menyedot kuota berlebih. Selain itu aplikasi ini juga akan melindungi Android kalian dari serangan virus dan malware. Hebatnya lagi kamu AD Guard tidak memerlukan akses root untuk menjalankan fungsinya.

7. Lucky Patcher

Aplikasi ini mungkin sudah gak asing bagi kalian yang suka me-root smartphone. Lucky Patcher merupakan aplikasi yang multifungsi, dengannya kita bisa menghapus, mengclone, mengedit aplikasi, bahkan menghack app purchase yang tadinya berbayar menjadi gratis. Wow!! Sungguh berguna sekali ya, tapi seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, Lucky Patcher membutuhkan akses root untuk dapat dijalankan.

8. Wifi Kill

Banyak orang berburu wifi gratis demi menghemat kuota dan Wifi Kill merupakan salah satu alat wajib yang harus dimiliki. Kadang sebuah jaringan wifi digunakan oleh banyak pengguna sehingga menyebabkan bandwidth penuh dan koneksi menjadi lemot. Nah, saatnya Wifi Kill beraksi!! Dengan aplikasi ini kamu bisa memutus paksa perangkat yang terhubung ke suatu jaringan wifi. Sehingga bandwidth akan menjadi longgar dan tidak lemot lagi untuk kamu gunakan.

Baca juga: Aplikasi untuk belajar Bahasa Inggris dengan mudah

Gimana, tentu beberapa aplikasi diatas akan sangat membantu memenuhi kebutuhan kamu. Sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi diatas terlepas dari keilegalan aplikasi tersebut, kamu kapan? Itulah 8+ aplikasi Android terlarang dan tidak ada di Google Play Store yang wajib kamu coba!!

Tunggu terus artikel APLIKASI dari kami….. Terima kasih.

Tags:

Related Posts

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.