Aplikasi Mempercepat Pengisian Baterai Android

Inilah 4 Aplikasi Mempercepat Pengisian Baterai Android

Diposting pada

Aplikasi mempercepat pengisian baterai Android – Ada bermacam cara untuk mempercepat pengisian baterai Android selain secara manual yaitu mematikan aplikasi yang berjalan, tidak digunakan ketika isi ulang, nah untuk cara yang ini malah menginstall aplikasi. Lalu bagaimana cara aplikasi tersebut bekerja?

Ketika anda sedang melakukan pengisian ulang baterai Android maka secara otomatis aplikasi tersebut akan berjalan untuk mematikan aplikasi lainnya yang berjalan, sehingga meminimalkan penggunaan baterai, jadi anda tidak perlu lagi repot-repot mematikan aplikasi lainnya. Apa saja aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mempercepat waktu pengisian baterai smartphone Android ini? Sebetulnya jika anda mengunjungi Goggle Play Store maka anda akan menemukan banyak aplikasi yang sejenis, sampai bingung untuk memilihnya. Disini akan saya review 4 aplikasi saja.

Baca juga: Review Remix OS Emulator Android

4 Aplikasi Mempercepat Pengisiain Baterai

1. Fast Charging

Menurut pengembangannya Fast Charging dapat meningkatkan kecepatan pengisian baterai hingga kira-kira 20-40% tergantung perangkat yang digunakan. Aplikasi ini akan secara otomatis akan aktif ketika Anda menghubungkan pengisi baterai dan akan meningkatkan kecepatan pengisian baterai smartphone milik anda. Bekerja ketika anda menghubungkan pengisi baterai, aplikasi ini akan mendeteksi dan membatasi konsumsi daya Android anda. Kemudian baterai anda tidak menarik banyak kekuasaan selama pengisian, dan oleh karena dapat mengisi dengan sangat cepat.

Gambar Gravatar
Saya adalah Founder dari TeknologiRAF, saya tertarik dibidang tulis menulis terutama menulis di dalam sebuah website.

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.