Software

Inilah 4 Aplikasi Mempercepat Pengisian Baterai Android

Aplikasi Mempercepat Pengisian Baterai Android

Aplikasi mempercepat pengisian baterai Android – Ada bermacam cara untuk mempercepat pengisian baterai Android selain secara manual yaitu mematikan aplikasi yang berjalan, tidak digunakan ketika isi ulang, nah untuk cara yang ini malah menginstall aplikasi. Lalu bagaimana cara aplikasi tersebut bekerja?

Ketika anda sedang melakukan pengisian ulang baterai Android maka secara otomatis aplikasi tersebut akan berjalan untuk mematikan aplikasi lainnya yang berjalan, sehingga meminimalkan penggunaan baterai, jadi anda tidak perlu lagi repot-repot mematikan aplikasi lainnya. Apa saja aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mempercepat waktu pengisian baterai smartphone Android ini? Sebetulnya jika anda mengunjungi Goggle Play Store maka anda akan menemukan banyak aplikasi yang sejenis, sampai bingung untuk memilihnya. Disini akan saya review 4 aplikasi saja.

Baca juga: Review Remix OS Emulator Android

4 Aplikasi Mempercepat Pengisiain Baterai

1. Fast Charging

Menurut pengembangannya Fast Charging dapat meningkatkan kecepatan pengisian baterai hingga kira-kira 20-40% tergantung perangkat yang digunakan. Aplikasi ini akan secara otomatis akan aktif ketika Anda menghubungkan pengisi baterai dan akan meningkatkan kecepatan pengisian baterai smartphone milik anda. Bekerja ketika anda menghubungkan pengisi baterai, aplikasi ini akan mendeteksi dan membatasi konsumsi daya Android anda. Kemudian baterai anda tidak menarik banyak kekuasaan selama pengisian, dan oleh karena dapat mengisi dengan sangat cepat.

Berikut cara menjalankan app fast charging:
1. Jalankan aplikasi Fast Charging dan aktifkan Fast Charge mode.
2. Secara otomatis akan meningkatkan kecepatan pengisian anda ketika anda menghubungkan pengisi baterai waktu berikutnya.
3. Lebih cepat pengisian baterai hingga 15-30% lebih cepat dari aplikasi lain.

Fitur :
1. UI nice dan User-friendly,
2. Menunjukkan kapasitas baterai di aplikasi,
3. Secara otomatis mengaktifkan modus pengisian cepat,
4. Otomatis mengaktifkan wifi, 3G,
5. Otomatis mematikan Bluetooth.

2. Fast Charger – Quick Charger

Seperti aplikasi sebelumnya Faster Charger dapat menghemat waktu bisa hingga 25%–35% ketika anda menghubungkan pengisi baterai, setelah anda klik mulai, aplikasi ini membunuh semua proses latar belakang dan komunikasi baterai sehingga terdorong lebih cepat pengisian baterai tersebut.

Berikut cara menjalankan aplikasi Fast Charger – Quick Charger:

1. Jalankan aplikasi dan aktifkan Fast Charge mode.
2. Secara otomatis akan meningkatkan kecepatan pengisian.
3. Anda juga akan melihat pemberitahuan bila anda menghubungkan pengisi baterai “Fast Charging Mode”.

Fitur:
1. Nice dan user-friendly,
2. Menunjukkan kapasitas baterai di aplikasi,
3. Secara otomatis mengaktifkan modus pengisian.

Baca juga: Inilah 5 Aplikasi Antivirus Terbaik Di Android

3. Super Fast Charger

Ketika anda klik start, mulai aplikasi ini menghapus semua proses yang berada pada latar belakang dan komunikasi seperti wifi, bluetooth, mobile internet yang mengonsumsi baterai. Ketika anda mengklik keluar mematikan smartphone, semua proses akan otomatis dilanjutkan.

Aplikasi ini secara otomatis dapat membangkitkan ketika anda mencolokkan pengisi baterai, klik start untuk mempercepat proses pengisian dan pada setiap tingkat, anda dapat mengklik keluar untuk melanjutkan semua sinyal.

Apakah perangkat anda mengambil jam untuk yang terisi penuh? Sekarang anda dapat mengisi penuh perangkat anda dalam hitungan menit dengan aplikasi yang menakjubkan ini. Menurut pengembangnya Super Fast Charger tidak saja meningkatkan waktu pengisian baterai tetapi juga memperpanjang waktu pemakaian baterai anda. Super Fast Charger memiliki fitur Fast Charger and Super Fast Charger.

4. Fast Battery Charging

Masa pakai baterai smarthphone pendek memang sudah umum, sehingga mendorong para pengembang aplikasi untuk menemukan cara bagaimana baterai smartphone agar cepat terisi. Salah satunya terciptalah Fast Battery Charging ini, aplikasi ini mengklaim dirinya dapat mempercepat pengisian baterai hingga 20%–40% setelah dihubungkan ke listrik, kemudian di jalankan aplikasi ini mengatur pembatasan untuk perangkat Android anda. Maka perangkat anda menggunakan lebih sedikit daya baterai dalam pengolahan dan pengisian. Hal ini meningkatkan kecepatan pengisian dan mengurangi waktu pengisian ulang baterai anda.

Baca juga: Ini Loh! Jenis–jenis Virus Didalam Komputer

Fitur:
1. Tampilan user friendly,
2. Lihat status tentang suhu baterai,
3. Melihat status penggunaan RAM anda,
4. Sisa status baterai,
5. Otomatis mematikan wifi,
6. Otomatis mematikan bluetooth.

Itulah 4 aplikasi untuk mempercepat pengisian baterai yang bisa anda coba untuk smarthphone kesayangan anda, semoga bermanfaat.

Click to comment

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.

Paling Populer

Teknologiraf adalah media paling kece dan update tentang tips, trik, tutorial, download, dan seputar dunia teknologi. Didirikan tahun 2016.

Berlangganan ke Blog via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 8 pelanggan lain

Copyright © 2016 - 2017 TeknologiRAF | Explore Your Technology

To Top