9 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android Gratis

Aplikasi 0

Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik Gratis – Jaman dulu kita mendengarkan yang namanya lagu menggunakan radio ataupun melalui kaset dan CD yang diputar. Namun di jaman sekarang cara tersebut sudah kuno dan mulai ditinggalkan. Dengan munculnya smartphone kita bisa dengan mudah memutar lagu dan mp3 dimanapun dan kapanpun. Apalagi kita bisa dengan mudah mendapatkan lagu favorit kita di internet.

Baca juga : 5 Aplikasi Yang Wajib Ada di HP Android Anda

Namun untuk mendapatkan pengalaman mendengarkan lagu yang menyenangkan kita perlu aplikasi pemutar musik terbaik juga. Ada banyak sekali pilihan software mp3 player yang tersedia baik itu di google maupun playstore. Bukan hanya menyediakan fitur pemutar musik, aplikasi tersebut juga mempunyai berbagai fungsi lain yang tentunya sangat berguna. Nah, berikut ini adalah aplikasi pemutar musik terbaik yang bisa kalian coba di android kalian dengan gratis.

 

Daftar Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Dilengkapi Lirik

 

Musixmatch

 

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android Gratis

Logo Musixmatch

Kita mulai dengan sebuah software yang pernah mendapatkan gelar sebagai aplikasi terbaik tahun 2015. Sebagai software pemutar musik, Musixmatch tidak hanya memberikan output berupa suara yang jernih, namun ia juga punya fitur untuk menampilkan lirik lho. Jadi jika kalian tidak hafal dengan lirik lagu kesukaan kalian, aplikasi ini akan sangat menyenangkan untuk dicoba. APK yang satu ini juga cukup ringan lho jadi yang mempunyai RAM berkapasitas kecil tetap bisa menikmati fitur kerennya.

Baca juga : Cara Menyembunyikan Folder Rahasia di Android

 

Poweramp Music Player

 

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android Gratis

Logo Poweramp Music Player

Aplikasi yang satu ini juga merupakan mp3 player paling populer dan banyak digunakan di seluruh dunia. Bukan hanya mampu memainkan file mp3, poweramp bahkan dapat memutar file berformat MP4, ALAC, WMA, OGG, WAF dll. Ia juga menyediakan fitur untuk mengkostumisasi equalizer sehingga kita bisa menyettingnya sesuai selera. Selain itu kita juga bisa mengubah tampilan dan warna dari music player yang satu ini, sehingga kita tidak akan bosan dengan tampilan yang itu-itu saja.

 

Apple Music

 

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android Gratis

Logo Apple Music

Walaupun bernama Apple, aplikasi pemutar musik yang satu ini bisa kamu jalankan di perangkat android kalian lho. APK ini sangat cocok bagi kamu yang ingin merasakan interface dan tampilan dari gadget Apple. Dari segi tampilan jangan ditanya, Apple music ini sangat keren dan interaktif. Ia juga menyediakan berbagai fitur kustomisasi yang membuat kalian bisa bebas berkreasi.

 

JOOX

 

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android Gratis

Logo Joox

JOOX merupakan aplikasi yang harus kalian coba setidaknya sekali seumur hidup karena APK ini sangatlah keren. Seperti mp3 player pada umumnya, JOOX mampu memutar file lagu yang ada pada penyimpanan smartphone kalian. Tapi ia punya kelebihan lain, dengan JOOX kita bisa melakukan sreaming berbagai lagu dengan kualitas terbaik secara gratis. Siapa coba yang tidak ingin mencoba fitur ini, dengannya kalian bisa mengakses ribuan lagu tanpa harus mendownloadnya terlebih dahulu. Pokoknya kalian tidak akan kecewa ketika menggunakan aplikasi yang satu ini.

 

Phonograph

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android Gratis

Logo Phonograph

Kalau aplikasi yang satu ini punya kelebihan di bagian interface dan tampilan. Phonograph memiliki tampilan yang sangat bagus dan memanjakan mata. Selain itu kalian juga bisa mengubah serta mengkustomisasikan warna dan desain dari tampilan playernya lho. Sebagai mp3 player, aplikasi ini tentunya mempunyai kemampuan untuk memutar berbagai file lagu dengan kualitas output yang bisa diatur.

 

MixZing Music Player

 

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android Gratis

Logo MixZing

Aplikasi MixZing ini memang nampak punya tampilan yang sederhana dan clean. Namun ada kelebihan lain yang ia miliki, selain sebagai mp3 player, APK yang satu ini juga bisa kita gunakan untuk streaming radio lho. Selain itu ia juga memiliki kemampuan untuk menampilkan lirik dari lagu yang sedang kalian putar. Sambil mendengarkan lagu favorit, kalian juga akan disuguhi grafik equalizer yang akan menari-nari di layar player.

 

PlayerPro

 

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android Gratis

Logo PlayerPro

Dari segi fitur hampir mirip dengan mayoritas player yang telah saya sebutkan diatas. Namun PlayerPro juga punya kemampuan untuk mengelompokkan lagu berdasarkan album, artis, genre ataupun playlist. Selain itu juga tersedia berbagai skin yang bisa kamu download dan gunakan untuk mengubah tampilan dari aplikasi ini. Ada satu kekurangan yang dimiliki oleh PlayerPro, aplikasi ini bisa kalian gunakan secara gratis dalam jangka waktu 10 hari. Setelah itu, kalian harus membelinya seharga 55 ribu agar dapat terus menggunakannya.

 

N7player

 

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android Gratis

Logo N7player

Tidak suka yang ribet? Maka kalian harus mencoba n7 player. Software pemutar musik untuk android ini mempunyai tampilan yang simple dan user-friendly. Ia juga menyediakan fitur kustomisasi equalizer sehingga bisa kamu sesuaikan dengan selera masing-masing. Meski nampak sederhana, aplikasi yang satu ini cukup keren lho untuk dicoba.

 

Rocket Player

 

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android Gratis

Logo Rocket Player

Ingin aplikasi yang multifungsi? Coba kalian install APK Rocket Player. Aplikasi yang satu ini bukan hanya berfungsi sebagai mp3 player, ia juga bisa memutar file video dengan berbagai format. Ada juga fitur sleep timer yang bisa kalian atur untuk secara otomatis mematikan proses pemutaran. Selain itu juga disediakan lebih dari 30 tema yang bisa kalian coba untuk mengubah tampilan player yang satu ini.

Itulah daftar aplikasi pemutar musik terbaik untuk smartphone android kamu. Dengan berbagai fitur yang disediakan tentu akan membuat pengalaman mendengarkan musik yang tidak akan kalian lupakan. Punya rekomendasi mp3 player keren lainnya? Silahkan cantumkan di komentar.

Tags:
author

Author: 

Saya adalah Founder dari TeknologiRAF, saya tertarik dibidang tulis menulis terutama menulis di dalam sebuah website.

Related Posts

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.