Aplikasi Bagi Anda Yang Memilih Jalan Poligami

Aplikasi untuk poligami – Jika mendengar kata poligami, banyak hal yang terlintas dalam setiap otak manusia. Entah itu hal positif ataupun negatif. Namun sebagian orang ada yang memutuskan untuk memilih jalan poligami dengan berbagai alasan atau berbagai pertimbangan. Jika  anda merupakan salah satu yang berniat untuk memilih jalan poligami, maka seiring dengan perkembangan teknologi bukan menjadi hal mustahil lagi untuk lebih mudah mencari pasangan yang siap di poligami yaitu melaui aplikasi “SecondWife”.

Baca juga: Aplikasi editing video terbaik untuk Windows dan Mac

Aplikasi untuk poligami bernama SecondWife

Aplikasi SecondWife ini cukup ramai diperbincangkan oleh beberapa kalangan. Tujuan dari adanya aplikasi ini adalah untuk membantu para muslim yang ingin menempuh jalan poligami.

Dasar hukum yang memperkuat adanya aplikasi SecondWife ini adalah sebagai berikut:

“Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga, atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak menganiaya. Berikanlah emas kawin (mahar) kepada wanita (yang kamu nikahi) sebagai pemberian dengan penuh kerelaan. Kemudian jika mereka menyerahkan kepada kamu sebagian dari emas kawin itu dengan senang hati, maka makanlah (ambil) pemberian itu (sebagai makanan) yang sedap lagi baik akibatnya.” (Q.S. An-Nisa 3-4)

Dalam aplikasi SecondWife ini, terdapat beberapa fitur yang disajikan. Diantaranya:

  1. Aplikasi ini ternyata merupakan salah satu layanan perjdohan untuk poligami terbesar di dunia
  2. Ketika dibuka melalui smartphone, tampilan aplikasi SecondWife ini sangatlah nyaman
  3. Profil pribadi anda, hanya dapat diakses hanya oleh member aplikasi SecondWife saja
  4. Profil setiap member sudah terverifikasi, sehingga dalam aplikasi ini tidak akan ada akun palsu

Baca juga: Bahaya main HP di tempat terlarang

Dan masih banyak fitur yang disajikan dalam aplikasi ini, namun untuk memilih jalan poligami bukanlah hal yang mudah sehingga memerlukan berbagai pertimbangan dan tidak ada salah satu pihak yang merasa tersakiti.

Tags:
author

Author: 

Saya adalah Founder dari TeknologiRAF, saya tertarik dibidang tulis menulis terutama menulis di dalam sebuah website.

Related Posts

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.