Cara Membeli Voucher Garena di Tokopedia

Review Produk 0

Review cara membeli voucher Garena via Tokopedia – Selamat siang sahabat TeknologiRAF semuanya, pada update kali ini kita membahas seputar dunia game, yaitu bagaimana cara membeli cash atau voucher Garena di Tokopedia.

Voucher Garena di Tokopedia

Siapa sih yang gak butuh voucher game, terutama anda yang sering bermain game atau seorang gamers.

Menurut survey, di Indonesia saja banyak sekali orang yang gemar bermain game, terutama game online. Jumlahnya sekitar 25 juta orang.

Bermain game memang sangat seru, dapat menjadi “Killing Time”, dan dapat bermanfaat juga, berikut manfaat positif bermain game.

Nah, ketika kita gemar bermain game online, pastinya kita akan membeli voucher game tersebut juga. Bisa untuk membeli senjata, karakter, event, dan item item menarik lainnya.

Salah satu perusahaan game yang terkenal dancukup terkemuka di Indonesia adalah Garena. Banyak sekali game-game yang terkenal dari Garena, misal saja Point Blank, Fifa Online, League of Legends, dan game Android semacam Free Fire yang sekarang sedang hangat hangatnya dibincangkan.

Nah berikut cara membeli voucher Garena di Tokopedia.

1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengunjungi website Tokopedia. Di tokopedia.com atau langsung mengunjungi halaman berikut https://www.tokopedia.com/garena/.

2. Setelah itu, langsung anda pilih berapa jumlah atau nominal shell yang ingin anda beli.

3. Lihat kembali terlebih dahulu harga dan jumlah shell, jangan sampai salah.

4. Misal sudah sesuai, langsung klik Beli, centang “Bayar instant” jika mempunyai saldo di Tokopedia, jika tidak abaikan saja.

5. Ikuti langkah pembayaran, bayar, selesai.

6. Kode nanti akan diberikan oleh Tokopedia kepada anda.

Di Tokopedia juga banyak voucher lainnya, bukan hanya Garena, ada juga Megaxus, Gemscool, Unipin, dan voucher lainnya.

Mungkin hanya itu saja artikel mengenai cara membeli voucher Garena via Tokopedia, sekarang beli apa saja mudah sekali di Tokopedia.

Tags:
author

Author: 

Saya adalah Founder dari TeknologiRAF, saya tertarik dibidang tulis menulis terutama menulis di dalam sebuah website.

Related Posts

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.