Tips dan Trik

Inilah Cara Mendapatkan Kuota Gratis All Operator

Cara Mendapatkan Kuota Gratis All Operator

Inilah Cara Mendapatkan Kuota Gratis All Operator – Halo sahabat TeknologiRAF yang budiman, kali ini saya akan berbagi bagaimana caranya mendapatkan kuota gratis yang bisa kalian coba dengan menggunakan sim card masing-masing. Cara ini bukan trik internet gratis yang sering orang-orang gunakan seperti memakai http injector atau open vpn, kalau itu harus memerlukan sc yang cocok dan ssh atau config yang cocok pula.

Namun untuk cara yang saya bagikan ini cukup unik menurut saya, saya membuat kesimpulan sendiri bahwa cara mendapatkan kuota internet seperti yang akan saya jabarkan di bawah. Saya sering mendapat kuota internet gratis tersebut sampai saat ini.

Namun ada faktor tersendiri supaya mendapatkan kuota gratis. Faktor yang paling utama adalah keberuntungan, kemudian harus disertai kesabaran, dan berdoa ya supaya beruntung.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis All Operator

Cara pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan membuat sim card kalian berada pada masa tenggang. Jadi kalian harus merelakan untuk tidak mengisi pulsa pada sc kalian, agar masa aktif habis, dan berada pada masa tenggang kartu (sc).

Setelah itu kalian berdoa agar mendapat kuota gratis. Lho kok gitu, maksudnya gimana?.

Baca juga: Cara menggunakan 2 akun Facebook dalam satu browser di PC

Gini, jadi selama masa tenggang kartu, kalian sedang memancing operator pada masing-masing kartu yang kalian gunakan agar memberi kuota gratis. Kuota gratis ini akan diberikan kepada kalian biasanya dengan syarat kalian harus isi ulang pulsa, nah dengan begitu, silahkan kalian isi ulang pulsa sesuai ketentuan yang diberikan operator supaya kalian mendapat kuota gratis.

Screenshot gambar yang berhasil dan selama ini masih saya terapkan triknya adalah seperti ini.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis All Operator 1

Silahkan kalian coba cara unik / trik unik mendapatkan kuota gratis pada sc masing-masing. Kalau saya menggunakan Indosat, Alhamdulillah berkah. Sekarang giliran sahabat TeknologiRAF mencoba, semoga beruntung.

Click to comment

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.

Paling Populer

Teknologiraf adalah media paling kece dan update tentang tips, trik, tutorial, download, dan seputar dunia teknologi. Didirikan tahun 2016.

Berlangganan ke Blog via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 8 pelanggan lain

Copyright © 2016 - 2017 TeknologiRAF | Explore Your Technology

To Top