Tips dan Trik

Cara Menggunakan 2 Akun Facebook dalam Satu Browser di PC

Cara Menggunakan 2 Akun Facebook dalam Satu Browser di PC

Cara menggunakan 2 akun Facebook dalam satu browser di PC – Ada alasan tersendiri bagi setiap orang untuk menggunakan 2 akun Facebook atau lebih. Mungkin karena satu akun Facebook buat pribadi dan satu akun Facebook lainnya buat bisnis. Atau bisa juga sahabat TeknologiRAF yang memiliki dua pacar sehingga akun Facebook harus satu-satu, hahaha…..

Baca juga: Cara mengambil bonus kuota Tri AON

Nah tidak begitu penting membahas alasan orang menggunakan dua akun Facebook, karena saya dalam artikel ini hanya memberi solusi kepada orang-orang yang ingin menggunakan dua akun Facebook dalam satu browser tapi tidak bisa. Karena pada umumnya menggunakan 2 akun Facebook dalam satu browser juga tidak bisa. Namun dengan dibumbui sedikit trik, maka kalian akan bisa menggunakan atau membuka dua akun Facebook dalam satu browser di PC.

Cara menggunakan 2 akun Facebook dalam satu browser

Dalam trik ini, saya hanya pernah menggunakan dalam browser Google Chrome, Opera Browser, dan UC Browser. Jadi jika kalian menggunakan Mozilla Firefox, kalian bisa mengikuti trik ini. Selama fitur yang sama ada pada Mozilla Firefox, maka triknya juga bisa diterapkan pada Mozilla. Soalnya saya tidak menggunakan Mozilla, jadi saya tidak tahu.

Pertama silahkan buka browser kalian. Setelah terbuka, silahkan kalian login menggunakan akun Facebook yang pertama dengan alamat URL Facebook pada umumnya. Agar lebih irit kuota, gunakan Facebook versi mobile.

Setelah satu akun terbuka, kemudian cara membuka akun yang ke dua. Untuk membuka akun kedua, kalian klik kanan pada icon browser yang ada pada taskbar PC kalian. Setelah itu pilih New private window untuk browser opera dan New incognito window pada Chrome atau UC browser.

Cara menggunakan 2 akun Facebook dalam satu browser

Maka akan terbuka window baru dan kalian sudah bisa untuk membuka akun kedua Facebook kalian. Window ke dua ini merupakan window yang seperti pertama menggunakan browser setelah menginstall, jadi bersih dengan cache dan semacamnya.

Baca juga: Cara merubah foto menjadi nuansa anime di Android

Nah mudah bukan untuk menggunakan 2 akun Facebook dalam satu browser. Semoga bermanfaat untuk sahabat TeknologiRAF, sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Click to comment

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.

Paling Populer

Teknologiraf adalah media paling kece dan update tentang tips, trik, tutorial, download, dan seputar dunia teknologi. Didirikan tahun 2016.

Berlangganan ke Blog via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 8 pelanggan lain

Copyright © 2016 - 2017 TeknologiRAF | Explore Your Technology

To Top