Tips dan Trik

Cara Menggunakan HTTP Injector untuk Internet Gratis

Cara Menggunakan HTTP Injector untuk Internet Gratis

Cara menggunakan HTTP Injector untuk internet gratis – Sahabat TeknologiRAF yang budiman, HTTP Injector merupakan aplikasi Android yang biasa digunakan Phreaker untuk membobol suatu jaringan internet pada masing-masing sim card. Sehingga dengan begitu, internet gratis akan didapat dengan keahliannya tersebut.

Namun, tidak perlu mahir menjadi Phreaker untuk bisa menggunakan HTTP Injector dan memanfaatkannya untuk internet gratis. Karena sudah banyak tutorial dengan pengoperasiannya yang cukup mudah.

Baca juga: Cara mengetahui asli atau tidak informasi hardware di Android

Nah, dalam hal ini, saya juga akan membagikan bagaimana cara menggunakan HTTP Injector untuk internet gratis yang pastinya sangat mudah untuk dipelajari oleh orang awam.

Cara menggunakan HTTP Injector

Pertama, kalian harus sudah menginstall aplikasi HTTP Injector pada Android kalian. Jika belum silahkan download dan install aplikasinya. Saya sarankan download aplikasi-nya yang dari web browser (bukan PlayStore), cari yang pro kalau bisa.

Setelah menginstall alat tempur (HTTP Injector), sekarang saatnya kalian mencari bahannya, yaitu config. Config ini setiap sim card yang kalian gunakan akan berbeda-beda, misalnya XL, Indosat, Tri, nah itu config-nya berbeda.

Berhubung judul artikel ini cara menggunakan HTTP Injector untuk internet gratis, jadi untuk mendapatkan config-nya kalian bisa mendapatkan dari grup media sosial Facebook. Caranya silahkan kalian gabung dengan grup “Internet gratis HTTP Injector” yang ada di Facebook, kemudian dalam grup tersebut akan banyak postingan config yang dibagikan. Nah, kalian bisa download config yang cocok dengan simcard kalian. Config HTTP Injector berektensi .ehi.

Setelah config di download, silahkan kalian buka aplikasi HTTP Injector. Dengan keterangan data internet sudah dinyalakan, kalau bisa yang tidak ada pulsa atau kuota dalam sim card-nya. Kemudian kalian klik pilihan dan pilih Config. Setelah itu pilih Import Config dan cari config yang sudah kalian download tadi untuk di import ke HTTP Injector. Terakhir klik Start.

Apabila berhasil terkonek, berarti kalian sudah berhasil menerapkan cara menggunakan HTTP Injector. Namun ada beberapa faktor biasanya config tidak bisa konek, yang pertama adalah bedanya TKP, config kadaluarsa, dan config konek tapi lemot. Mungkin faktor lemot tersebut karena banyak yang menggunakan config tersebut.

Baca juga: Cara Mendapatkan Kuota Gratis All Operator

Nah semoga artikel ini membantu para sahabat TeknologiRAF. Sampai jumpa di postingan lainnya.

Click to comment

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.

Paling Populer

Teknologiraf adalah media paling kece dan update tentang tips, trik, tutorial, download, dan seputar dunia teknologi. Didirikan tahun 2016.

Berlangganan ke Blog via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 8 pelanggan lain

Copyright © 2016 - 2017 TeknologiRAF | Explore Your Technology

To Top