Cara Menghubungkan Xiaomi Yi Ke Laptop atau komputer
Gambar dari engadget.com

Cara Menghubungkan Xiaomi Yi Ke Laptop atau komputer

Diposting pada

Cara menghubungkan Xiaomi Yi ke laptop atau komputer menggunakan Wifi – Xiaomi Yi sangat disukai pengguna action cam karena harganya yang murah namun tetap mengutamakan kualitas kamera yang dapat menghasilkan foto dan video hampir sama dengan GoPro. Xiaomi Yi ini digadang gadang sebagai saingan GoPro karena memiliki harga dan kualitas yang jauh lebih bersahabat di kantong berbagai kalangan.

Selain harga murah dan kualitas kameranya, Xiaomi Yi memiliki kekurangan untuk menekan harga yaitu pada LCD untuk liveview gambar / video yang diambil secara langsung. Karena tidak adanya layar pada untuk melihat hasil jepretan xiaomi yi maka anda harus menggunakan aplikasi bernama Yi Action untuk melihat secara langsung objek yang ditangkap oleh kamera Xiaomi Yi . Aplikasi ini berjalan pada smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Baca juga: Cara Memperbaiki Monitor Terkena Medan Magnet

Tapi pernahkah terfikirkan oleh Anda untuk mengkoneksikan Xiaomi Yi ke laptop anda? Anda memang bisa menggunakan Xiaomi Yi anda sebagai webcam laptop atau komputer Anda. Dengan menggunakan Xiaomi Yi sebagai webcam, anda bisa mengambil foto dan video. Caranya juga cukup mudah, anda hanya memerlukan 2 aplikasi lagi untuk bisa menghubungkan xiaomi yi ke komputer dan anda tidak memerlukan kabel data karena mengkoneksikannya hanya menggunakan Wifi.

Gambar Gravatar
Saya adalah Founder dari TeknologiRAF, saya tertarik dibidang tulis menulis terutama menulis di dalam sebuah website.

One thought on “Cara Menghubungkan Xiaomi Yi Ke Laptop atau komputer

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.