Fakta Unik dan Menarik

Fakta Unik Game Paling Populer “DotA”

Fakta Unik Game Paling Populer "Dota"

Fakta unik game DotA – Game kini berkembang pesat, tanpa disadari game-game sudah banyak lagi variasinya. Kini kita akan bahas satu game yang sangat unik. Apa tuh gamenya? Gamenya tak lain adalah DotA. Wah, tapi apa uniknya dari game DotA? Ayo kita simak penjelasan berikut.

1. Awal DotA

Awalnya, DotA hanya dimainkan khusus di Warcraft. Karena Blizzard berfikir map ini sangat populer maka mereka membuat software game yang mengkhususkan pemain untuk bermain DotA dengan fitur yang lebih luar biasa.

2. Nama hero DotA

Hero-hero DotA banyak memakai nama dewa mitologi yunani kuno. Seperti Zeus, Medusa, dan lain-lain. Tidak hanya namanya saja, Karakter dan Skill pun disesuaikan agar mirip seperti Zeus yang memiliki skill Arc Lightning, Lighning Bolt, Static Field dan Thundergod Wrath. Itu semua adalah skill yang menggunakan elemen listrik dan mirip seperti Zeus yang digambarkan di mitologi yunani sebagai dewa langit dan petir.

Baca juga: Game Canggih Dari Nintendo Akan Mengguncang Dunia!

3. Gameplay DotA

Gameplay DotA juga bisa dibilang unik. Kenapa? Karena dari segi penglihatan, player ditugaskan untuk melindungi sebuah bangunan. Pihak Sentinel melindungi pohon kehidupan dan pihak Scourge melindungi raja roh.

4. Nama dari pihaknya

Nama dari pihaknya juga disebut unik. Karena jika diperhatikan, pihak Scourge datang dari neraka dan hidup dari roh-roh jahat yang ingin menghancurkan kehidupan. Sedangkan pihak Sentinel datang dari roh dalam dunia yang berwujud makhluk tanaman hidup yang bertugas menghancurkan raja pihak Scourge agar mereka tak bisa menghancurkan dunia.

Ya mungkin itu saja yang dapat kita bahas pada artikel ini mengenai fakta unik game DotA, jika kalian mau tambahkan, silahkan komen. Sekian dan semoga bermanfaat.

Click to comment

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.

Paling Populer

Teknologiraf adalah media paling kece dan update tentang tips, trik, tutorial, download, dan seputar dunia teknologi. Didirikan tahun 2016.

Berlangganan ke Blog via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 8 pelanggan lain

Copyright © 2016 - 2017 TeknologiRAF | Explore Your Technology

To Top