Fasilitas di Kantor Google
Fasilitas di Kantor Google

Bikin Ngiler! Inilah 10 Fasilitas Yang Diterima oleh Karyawan Google

Diposting pada

10 fasilitas di kantor Google – Setiap perusahaan tentunya memiliki karyawan yang merupakan salah satu aset terpenting. Jika sudah memiliki karyawan yang potensial, perusahaan akan mengupayakan berbagai cara untuk membuat karyawan tersebut betah sehingga bisa produktif dalam bekerja dan mampu menghasilkan banyak karya-karya cemerlang bagi perusahaan. Tidak terkecuali pemberian fasilitas khusus yang membuat karyawan betah dan semangat dalam bekerja.

 

Fasilitas di kantor Google
10 Fasilitas yang Diterima oleh Karyawan Google

 

Salah satu perusahaan raksasa Google pun sangat menyadari hal ini. Perusahaan mesin pencari asal Amerika Serikat tersebut memberikan berbagai macam fasilitas menarik yang membuat karyawannya betah selama bekerja di kantor. Tunjangan dan fasilitasnya pun sangat menggiurkan, itulah sebabnya banyak lulusan universitas dari seluruh penjuru dunia yang ingin sekali bekerja di Google. Sebab, perusahaan yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin ini memiliki berbagai fasilitas menarik yang membuat banyak orang tertarik. Apa sajakah fasilitas tersebut? Nah berikut adalah  di antaranya.

 

10 Fasilitas di Kantor Google

 

1. Makan dan Minum Gratis

 

Fasilitas di kantor Google yang pertama adalah makan dan minum gratis yang bisa dinikmati kapan saja. Semua karyawan diperbolehkan untuk mengambil makanan ataupun minuman yang tersedia sesuka hati mereka, tanpa mengeluarkan uang sedikitpun. Makanannya pun tidak hanya untuk makan siang saja, karena Google pun menyediakan fasilitas makan malam untuk karywannya. Tidak hanya itu, ruang kerja karywannyajuga sangat dekat dengan dapur sehingga ketika karyawan merasa lapar, mereka bisa mengambil snack ataupun makanan yang telah disediakan. Jadi, jika anda bekerja di Googleplex, kecil kemungkinan anda akan merasa kelaparan. Hal itu dipahami betul oleh Google karena bisa mengurangi produktivitas karyawannya.

 

2. Jaminan Kesehatan

 

Untuk menjaga kesehatan karywannya agar tetap fit dan bugar saat bekerja, Google telah menyediakan fasilitas berupa gym dan kolam renang, lengkap dengan instrukturnya. Dan pada saat ada seorang karyawan yang sakit, maka ia bisa membuat janji untuk bertemu dengan dokter yang ada di sana. Bonus dalam hal kesehatan juga tersedia, bagi karyawan yang berhasil menyelesaikan tugas dengan baik, maka ia berhak untuk mendapatkan bonus pijat 1 jam dari seorang therapist.

2 thoughts on “Bikin Ngiler! Inilah 10 Fasilitas Yang Diterima oleh Karyawan Google

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.