5 Game Action Terbaik di Android Yang WAJIB DI INSTALL

Games 0

Game action terbaik di Android – Semua orang di dunia ini pasti membutuhkan yang namanya “HIBURAN“. Ya… jika anda mempunyai smartphone, mau itu smartphone Android atau iOS, pasti anda akan mencari hiburan, bisa dengan mendownload aplikasi media sosial, musik, dan mendownload game. Banyak sekali orang yang menjadikan games adalah hiburan atau kegiatan yang sangat menyenangkan, sehingga mereka bisa berlama lama berdiam diri memainkan game pilihannya.

Jenis jenis game juga sangat banyak sekali, seperti game action, game racing, game sport, dan jenis lainnya. Dari sekian banyak jenis atau genre game, disini saya akan membahas game action. Karena genre game action ini sangat diminati oleh kalangan pecinta game atau gamers yang menggunakan smartphone Android. Karena game action ini memiliki grafis yang bagus, jalan cerita yang baik, sensasi yang sangat berbeda dengan game genre lain, sehingga banyak sekali orang yang tertarik untuk memainkan game bergenre action.

Baca juga: 6 Game balap motor terbaik di Android

Game action juga ada yang offline dan ada juga yang online, anda dapat memilih sesuai keinginan anda. Memang sih online lebih seru karena dapat bertemu dengan gamers lainnya dari seluruh dunia, tapi jika anda sedang tidak ada kuota pasti tidak bisa memainkan game online tersebut, sehingga game offline harus terinstall di smartphone Android anda.

Apakah anda pecinta game game bergenre action di Android? Jika anda adalah pecinta game bergenre action di Android, dan anda sedang mencari game action terbaik di Android, maka berikut adalah 5 game action terbaik di Android.

5 Game action terbaik di Android

1. Grand Theft Auto: San Andreas / GTA SA

Game action terbaik di Android GTA SA

Gambar dari ll-c.ooyala.com

Pasti anda sering sekali mendengar game legendaris yang satu ini. Ya.. game yang bernama Grand Theft Auto: San Andreas atau yang biasa disingkat dan disebut GTA SA berhasil menjadi game yang sarang terkenal dan legendaris di seluruh dunia. Game ini di developeri oleh perusahaan game terkenal, yaitu Rockstar.

Game Grand Theft Auto: San Andreas ini dirilis pertama kali pada perangkat PS 2 sekitar tahun 2004. Namun game Grand Theft Auto: San Andreas / GTA SA pada versi Android atau mobile nya juga tidak kalah dengan versi original pada perangkat PS maupun PC. Anda masih tetap bisa menjelajahi seluruh kota yang berada pada game ini. Jalan ceritanya pun masih baik dan hampir tidak ada bedanya dengan versi originalnya.

Namun sangat disayangkan, game ini tidak bisa anda download secara gratis. Anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 79.000 untuk memainkan game Grand Theft Auto: San Andreas ini. Tidak ada ruginya untuk membeli game ini, karena harganya pun masih bisa dibilang cukup murah, karena game ini sangat seru, dan dapat menghabisi waktu luang anda.

2. Mobile Legends: Bang Bang

Game action terbaik di Android Mobile Legends

Gambar dari youtube.com

Baru baru ini banyak sekali orang yang membicarakan game yang bernama Mobile Legends: Bang Bang ini. Game ini sangat terkenal, karena game ini sangat unik, karena memperpadukan genre action dengan RPG. Game ini sempat viral karena dijadikan bahan komedi oleh netizen, dengan kata kata maupun meme MOBA KOK ANALOG?. Walaupun begitu pemain Mobile Legends: Bang Bang ini terus bertambah.

Game ini hampir mirip mirip dengan game League of Legends atau DOTA. Jika anda pernah memainkan game DOTA maupun League of Legends pasti tidak akan asing jika memainkan game Mobile Legends: Bang Bang ini.

Mobile Legends: Bang Bang ini sangat seru, karena anda dapat bermain bersama teman anda, saudara anda. Game ini termasuk jenis game online. Anda harus mencoba game yang berjudul Mobile Legends: Bang Bang ini.

3. Into The Dead

Game action terbaik di Android yang ketiga adalah Into The Dead. Game ini memiliki tampilan yang 3D. Game Into The Dead ini akan membawa anda pada tengah tengah kumpulan para zombie, dan anda akan berlari sejauh mungkin dengan menghindari zombie zombie yang ingin memakan anda. Game ini cocok untuk anda pecinta game game menegangkan.

Anda harus pandai untuk menghindari zombie zombie agar anda tidak dimakan, anda juga dapat menggunakan beberapa senjata pada game Into The Dead ini, seperti pistol, shotgun, gergaji mesin, dan senjata lainnya.

4. Gun Bros 2

Game action terbaik di Android Gun Bros 2

Gambar dari play.google.com

Grafik pada game Gun Bros 2 ini sangat bagus, karena game Gun Bros 2 ini adalah penyempurnaan dari seri sebelumnya. Game ini di develepori oleh sebuah perusahaan bernama Glu. Game ini dapat anda download di Google Play Store secara gratis. Game ini hanya memiliki ukuran sebesar 200 MB.

Baca juga: Spesifikasi PC untuk bermain Ghost Recon Wildland

Namun jika anda ingin bermain Gun Bros 2 harus melihat spesifikasi smartphone Android milik anda terlebih dahulu, karena grafis dari game ini membutuhkan spesifikasi smartphone Android yang mumpuni.

5. Angel Stone

Angel Stone juga patut masuk ke dalam daftar game action terbaik di Android. Game ini di developeri oleh Fincon Games, dan dirilis pada tahun 2015 di Google Play Store. Game ini mirip dengan game PC yang bernama Diablo.

Gameplay game ini juga sangat baik, fitur fitur pada game ini juga akan membuat para pemainnya betah untuk berlama lama memainkannya. Game ini memiliki grafis yang sangat berbeda kualitasnya dengan game game yang serupa.

5 Game action terbaik di Android tersebut harus anda coba, namun balik lagi ke selera, ada yang suka dengan game A, game B, atau game lainnya. Terima kasih…

Tags:
author

Author: 

Saya adalah Founder dari TeknologiRAF, saya tertarik dibidang tulis menulis terutama menulis di dalam sebuah website.

Related Posts

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.