7 Game Adventure Android Dengan Size Dibawah 50 MB

Games 0

Game Adventure Android – Android merupakan salah satu sistem operasi smartphone yang paling populer diantara pengguna smartphone saat ini. Karena kepopulerannya, banyak perusahaan smartphone yang bersaing untuk membuat smartphone super canggih dengan menggunakan Android sebagai sistem operasinya. Selain karena teknologinya yang canggih, Android juga memiliki banyak sekali game yang bisa dipilih sesuai selera oleh penggunanya. Game adventure adalah salah satu kategori game yang paling diminati oleh para pengguna Android.

 

Rekomendasi Game Adventure Android Ringan

 

Game Adventure Dungeoun Hunter 5

Game adventure Android dengan ukuran dibawah 50 MB, Dungeoun Hunter 5

 

Game adventure atau petualangan di Android sendiri ada banyak sekali, salah satu yang paling populer adalah game The Walking Dead. Namun, terkadang ada sebuah kendala yang menyebabkan pengguna Android enggan untuk mendownload game adventure, yaitu karena ukuran atau sizenya yang sangat besar.

Baca juga : 5 Game Android Terbaik Dengan Grafis Full HD

Tidak heran jika size pada game-game adventure baik di PC maupun Android memiliki size yang sangat besar. Hal itu disebabkan karena bagusnya grafis yang disuguhkan dan durasi permainan yang cukup lama.

Tapi, tenang saja. Kamu tidak perlu khawatir karena pada artikel kali ini TeknologiRAF akan merekomendasikan 7 game adventure Android yang memiliki size kurang dari 50 MB. Namun, game-game tersebut tentu saja tidak kalah seru dengan game-game adventure yang memiliki size besar. Dengan begini, kamu yang memiliki memori kecil pun masih bisa menikmati keseruan bermain game adventure.

Lalu, apa saja 7 game tersebut? Simak ulasannya dibawah ini.

 

1. Broken Dawn:Trauma – 30 MB

 

Game adventure seru dengan size dibawah 50 MB yang pertama pada Android adalah Broken Dawn:Trauma. Broken Dawn:Trauma adalah game petualangan yang mengharuskan kamu untuk melawan musuh-musuh dengan wujud mutant yang menyeramkan. Disini, dunia semakin hancur dari hari ke hari. Kamu tidak mempunyai pilihan lagi selain menyelamatkan dirimu sendiri.

Game ini bisa dibilang cukup menarik. Apakah kamu seorang pecinta game RPG sekaligus adventure? Maka game Broken Dawn:Trauma ini sangat cocok bagi kamu karena selain memiliki genre adventure, game Broken Dawn:Trauma juga memiliki genre 3D RPG Shooter.

 

2. Beast Quest – 38 MB

 

Selanjutnya, ada game Beast Quest. Masih memiliki alur yang mirip seperti game Broken Dawn:Trauma, yaitu sebuah kehancuran. Dunia Avantia dalam game Beast Quest akan hancur karena diakibatkan seorang penyihir jahat yang datang untuk menghancurkan Avantia dan mempengaruhi pikiran para monster magis Avantia.

Maka kamu harus bisa membebaskan semua monster yang dipengaruhi oleh penyihir jahat tersebut dengan menggunakan semua kemampuan dan peralatan yang ada. Bisa kamu bayangkan sendiri kan bagaimana keseruan bermain game melawan seorang penyihir jahat dan dikelilingi oleh para monster magis yang unik?

 

3. Hopeless 3: Dark Hollow Earth – 42 MB

 

Pada game Hopeless 3: Dark Hollow Earth, kamu akan menjelajahi berbagai macam tempat misterius dan menyeramkan, seperti gua-gua gelap yang dihuni oleh ratusan monster yang siap memakanmu.

Kamu harus menyelamatkan teman-temanmu sebanyak mungkin pada game adventure yang satu ini, tenang saja, kamu tidak akan kesusahan karena kamu bisa meningkatkan senjata kamu dan mengumpulkan berbagai macam item menarik yang bisa membantu kamu dalam menyelesaikan permainannya.

 

4. Destroy Gunners Σ – 20 MB

 

Kamu adalah salah satu penggemar berat game Gundam? Tetapi karena sizenya yang terlalu besar kamu jadi tidak bisa memainkannya? Tenang saja, karena sekarang ada game Destroy Gunners Σ. Destroy Gunners Σ adalah sebuah game yang bertemakan robot layaknya Gundam, namun hadir dengan size yang jauh lebih kecil, yaitu hanya 20 MB saja. Bisa dibilang Destroy Gunners Σ adalah Gunda mini.

Pada game ini, yang perlu kamu lakukan hanya merebut wilayah saja agar kamu bisa memperluas kekuasaanmu. Namun, banyak pemain yang kalah bahkan hingga puluhan kali ketika mereka melawan bos pada game ini. Jadi, pastikan kamu telah menyiapkan mentalmu terlebih dahulu sebelum mulai memainkannya ya.

 

5. 300: Seize Your Glory – 45 MB

 

300: Seize Your Glory adalah sebuah game adventure Android yang dibuat berdasarkan sebuah film terkenal, yaitu 300 Rise of an Empireini. Didalam game ini, kamu akan berperan sebagai seorang jenderal perkasa yang akan memimpin pasukanmu untuk menghadapi para pasukan Persia.

Game 300: Seize Your Glory ini tentunya tidak kalah seru dan keren dengan game-game adventure perang Android lainnya.

 

6. Dungeon Hunter 5 – 38 MB

 

Pada game ini, kamu akan dihadapkan pada sebuah negeri yang sudah diselimuti oleh kekacauan dan kegelapan. Bandit dan monster ada dimana-mana. Namun, saat-saat seperti ini adalah saat yang tepat bagi para pemburu bayaran untuk mendapatkan keuntungan. Ya! Kamu akan memainkan seorang pemburu bayaran handal pada game Dungeon Hunter 5 ini.

Kamu akan menyelamatkan semesta dengan cara memasuki berbagai macam kerajaan. Kamu juga bisa memilih hingga 900 senjata keren. Selain itu, kamu juga bisa membuat benteng dan jebakan untuk musuh. Selain permainannya yang seru, game Dungeon Hunter 5 juga memiliki gameplay yang jauh lebih bagus daripada game-game adventure Android lainnya.

 

7. Bullet Boy – 37 MB

 

Bullet Boy akan menyuguhkanmu suasana bermain game adventure yang beda daripada yang lain. Pada game ini kamu akan diajak untuk bermain di luar angkasa. Kamu akan menghadapi berbagai macam misi yang seru dan menyenangkan, seperti menghadapi musuh yang mengerikan, mencari bagian patung yang hilang. Selain itu kamu juga akan dihadapkan pada berbagai rintangan seperti burung-burung yang akan mengganggumu dan bangunan yang runtuh.

Baca juga : Game Android Asal Indonesia Ini Harus Kamu Coba!

Itu dia 7 game adventure Android terbaik dengan size dibawah 50 MB. Untuk kamu pengguna smartphone Android dengan memori yang lebih kecil, jangan pernah berkecil hati karena masih banyak game-game adventure seru dengan size yang lebih kecil yang bisa kamu mainkan. Nantikan ulasan mengenai rekomendasi game Android lainnya di blog TeknologiRAF.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.