Geometry Dash, Game Yang Cocok Penyuka Musik EDM

Games 0

Game Android Geometry Dash – Berbicara tentang game tentu tidak akan ada habisnya dari mulai game yang jadul dan legendaris sampai game sekarang dengan grafik yang mirip dengan aslinya. Games dibuat dengan berbagai macam kategori seperti game sport, fps, third person, strategy dan masih banyak lagi. Games–games tersebut ternyata memiliki beberapa manfaatnya lho simak di pos berikutnya.

Kamu suka dengan electronic dance music? Seperti lagu–lagu yang dibawa oleh Martin Garrix, Marshmello atau Alan Walker? Ternyata ada game yang menyajikan lagu–lagu EDM lho, Geometry Dash namanya. Game ini sudah terkenal di mancanegara dan banyak juga gamers yang memainkan game Geometry Dash di Youtube. Berikut ini adalah ulasan tentang game ini.

Baca juga: 4 Game Sepakbola Android Terbaik 2016

Geometry Dash dirilis pertama kalinya pada 13 Agustus 2013 di Android dan juga dapat dimainkan dikomputer dengan Steam yang dibuat oleh Robert Topala dan dipublikasikan RobTop Games. Game ini terbilang sulit karena kita harus menghindari obstacle atau rintangan yang banyak dan harus jeli dalam melihatnya yang membuat para pemain tertantang dalam memainkan game ini. Disaat kita memainkan game ini usahakan agar tidak mengenai rintangan yang bisa berupa garis dan bentuk–bentuk seperti segitiga atau persegi, apabila kita mengenainya mau tidak mau kita harus mengulanginya lagi dari awal.

Baca juga: 5 Game PC Terbaik Versi TeknologiRAF

Jika anda kesulitan dalam bermain game tersebut anda dapat mencoba dengan mode practice sehingga jika anda mengenai rintangan anda tidak akan mati, Di game ini terdapat 5 jenis model karakter khusus atau icon kit untuk digunakan seperti Cubes, Ships, Balls, UFO, Waves, dan Robots. Tiap icon kit digunakan untuk stage–stage tertentu seperti Ships yang digunakan untuk menghindari rintangan di langit dan daratan atau Cube yang digunakan untuk menghindari rintangan yang berbentuk segitiga dan sebagainya.

Saat ini Geometry Dash memiliki ribuan map yang siap dimainkan. Anda juga dapat membuat map sendiri dan mengunggahnya untuk dimainkan kepada teman anda maupun publik, untuk membuatnya anda hanya tinggal memilih di main menu lalu pilih menu “Create” lalu anda dapat memilih banyak sekali model rintangan yang dapat dimainkan.

 

Tags:
author

Author: 

Saya adalah Founder dari TeknologiRAF, saya tertarik dibidang tulis menulis terutama menulis di dalam sebuah website.

Related Posts

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.