5 Game Android Dengan Grafis Terbaik, Setara Dengan PS4!

Games 0

Game Android Dengan Grafis Terbaik – Grafis memang menjadi salah satu komponen yang paling penting dalam sebuah game. Bahkan, banyak gamer yang mengukur kualitas sebuah game melalui grafis yang dimiliki game tersebut. Sekarang, semua pembuat game saling berlomba-lomba untuk membuat game dengan grafis sempurna.

Baca juga : 7 Game Adventure Android Dengan Size Dibawah 50 MB

Bahkan, sekarang ini game Android pun sudah mengalami banyak perkembangan sehingga ada beberapa game yang mempunyai grafis yang sangat bagus. Salah satu game Android yang memiliki grafis bagus adalah game PES, lalu ada juga game yang sedang booming, yaitu Mobile Legends. Game-game tersebut setidaknya sudah termasuk kedalam kategori game dengan grafik yang sangat bagus.

5 Game Android Dengan Grafis Terbaik

5 Game Android Dengan Grafis Terbaik Bahkan Setara Dengan PS4

 

5 Game Android Dengan Grafis Terbaik

 

Tapi, tahukah kamu bahwa ada 5 game Android yang memiliki grafis terbaik yang disetarakan dengan grafis game konsol PS4. Mungkin ada beberapa diantaranya yang melewati grafis PS4. Penasaran apa saja game-game tersebut? Silahkan simak ulasan TeknologiRAF dibawah ini.

 

1. Azera: Iron Heart

 

Game Android dengan grafis terbaik yang setara dengan PS4 yang pertama adalah game Azera: Iron Heart. Game Azera: Iron Heart akan menyuguhkanmu sebuah dunia MMORPG yang baru, walaupun sama seperti game-game MMORPG lain yang pada umumnya memberikan dunia tanpa batas, game Azera: Iron Heart akan memanjakan kamu dengan grafisnya yang sangat “wah”.

Tidak bisa dibayangkan bahwa sebuah perusahaan Webzen Inc. telah berhasil membuat sebuah game pada konsol mobile dengan sitsm operasi Android yang terlihat seperti sebuah game PS4 karena grafisnya yang sangat halus dan bagus.

Agar kamu tidak penasaran dengan kualitas grafisnya yang hebat, segeralah download game Azera: Iron Heart ini di smartphone kamu. Kamu bisa mendapatkannya secara gratis via Google Play Store.

 

2. Icarus Mobile

 

Masih pada genre game MMORPG, game selanjutnya yang memiliki grafis sekelas PS4 adalah game Icarus Mobile. Pada game Icarus Mobile ini, kamu akan memasuki dunia para penyihir.

Dengan grafis terbaik yang siap memanjakan mata kamu, maka dapat dipastikan bahwa game ini sangat cocok sekali bagi kamu pecinta game MMORPG. Tidak hanya disuguhkan dengan pemandangan grafis yang indah saja, kamu juga bisa menikmati berbagai macam fitur keren yang ada didalam game ini, salah satunya adalah menaiki hewan unik lalu terbang diangkasa.

Sayangnya, game ini sepertinya masih belum tersedia di Google Play Store, jadi kamu harus mendownloadnya melalui sumber lain yang ada di internet.

 

3. Blade 2: The Return of The Evil

 

Selanjutnya, ada game besutan perusahaan Action Square, yaitu game Blade 2: The Return of The Evil. Game yang dirancang dengan Unreal Engine 4 dan bergenre 3D ARPG ini menghadirkan 3 class yang bisa kamu pilih sesuai selera, yaitu Gladiator, Assassin, dan Wizard. Dimana masing-masing class tentunya memiliki kelebihannya tersendiri.

Dalam seri ke-2 Blade ini, kamu bisa bermain secara multiplayer bersama temanmu. Apalagi dengan adanya dukungan sistem equipment yang memungkinkan kamu untuk mengumpulkan item-item langka akan semakin menambah keseruan bermainmu.

 

4. Dragon Nest 2: Legend

 

Siapa yang tidak kenal dengan game Dragon Nest, jika kamu gamer sejati pasti kamu sudah tidak asing lagi ketika mendengar kata Dragon Nest. Baru-baru ini Nexon Company telah merilis secara resmi game MMORPG terbaru mereka yang diadaptasi dari film Dragon Nest, yaitu Dragon Nest 2: Legend.

Sama dengan filmnya, game ini akan memberikan kamu suasana fantasi dalam dunia dragon nest. Namun, game ini termasuk ke dalam kategori game berat karena kamu setidaknya harus mempunyai smartphone dengan RAM kapasitas 2 GB. Tapi, tenang saja karena semua itu akan terbayarkan ketika kamu memainkannya dan terpukau ketika melihat grafisnya.

 

5. Lineage2 Revolution

 

Dan game Android dengan grafis terbaik yang terakhir adalah game Lineage2 Revolution yang masih termasuk ke dalam keluarga game RPG. Dalam game ini, keadilan antar pemain sangat dijunjung tinggi, karena didalam game ini kamu tidak akan menemukan tingkatan-tingkatan atau level tertentu sehingga kemampuan pemain benar-benar diuji.

Bagaimana? Apakah kamu sudah memilih untuk memainkan salah satu dari 5 game Android dengan grafis terbaik diatas?

Baca juga : 5 Game Aneh Buatan Jepang Yang Jangan Kamu Mainkan

Silahkan kamu mainkan dan bandingkan grafisnya dengan grafis game PS4, pasti tidak akan beda jauh. Ingin informasi menarik lainnya seputar dunia game Android? Nantikan saja di blog TeknologiRAF.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.