20 Game Android Terbaik 2018 Yang Dapat Dimainkan Secara Offline

Games 0

Game Android terbaik – Halo semua sahabat Teknologiraf pada postingan kali ini, kita akan kembali membahas seputar game Android offline.

Sudah tidak bisa dipungkiri, bahwa semakin majunya teknologi dalam dunia game telah menjadikan game menjadi sebuah kebutuhan primer, terutama buat kalangan anak-anak sampai remaja, terutama buat pengguna Android.

Namun, ada 2 jenis macam game, yaitu game Android online dan game Android offline. Keduanya memiliki game-game yang memiliki grafis yang bagus dan jalan cerita yang baik.

Baca Juga : 5 Game Android Dengan Grafis Full HD

Nah, itu semua adalah pilihan anda, lebih memilih game Android online yang dapat menguras kuota anda, atau lebih memilih game Android terbaik yang dapat dimainkan secara offline sehingga kuota yang anda miliki tetap hemat, yaa paling terkuras ketika mendownloadnya saja.

Melihat game Android offline lebih hemat kuota, maka game offline lebih menjadi primadona bagi kalangan gamers, terutama di Indonesia. Karena anda tahu sendiri, harga paket kuota di Indonesia masih tergolong MAHAL.

20 Game Android Terbaik Offline 2018

1. Dream League Soccer 2018

Game Android terbaik 1

Dream League Soccer 2018

Buat anda pecinta game bola, pastinya harus mencoba game yang satu ini, ya Dream League Soccer 2018.

Game ini cukup ringan walaupun mempunyai fitur dan grafik yang cukup bagus. Game ini dikembangkan oleh First Touch dan terakhir di update pada tanggal 14 Desember 2017. Game besutan First Touch ini memang berhak masuk ke dalam daftar game Android terbaik, karena grafis pada game Dream League Soccer 2018 ini cukup bagus…

Game ini disukai oleh pecinta bola karena merupakan game Android offline, beda dengan PES 2018 yang mengharuskan penggunanya menggunakan kuota internet.

Game ini telah di unduh oleh hampir 500 juta pengguna Android dan telah mendapatkan rating sebesar 4.6 di Google Play Store.

2. Limbo

Game Android terbaik 2

Limbo

Game offline Android terbaik yang termasuk game running puzle ini menceritakan seorang anak laki-laki terjebak dalam dunia monokrom suram untuk mencari adik perempuannya. Sebenarnya limbo adalah game PC klasik, karena dinilai populer,  banyak pemain Limbo meminta agar dibuatkan versi mobile khusus smartphone. Walau terkesan sederhana, game ini cukup menguras pola pikir kita, karena game ini penuh dengan teka-teki di setiap chapter yang berbeda. Tidak hanya menyenangkan, game Limbo juga mengasah pemikiran logika kita.

3. World of Goo

Game Android terbaik 3

World of Goo

Pernahkah kamu memainkan game bernama Sega Mega Drive Classic “Lemmings”? Kurang lebih World of Goo seperti itu. Salah satu dari sekian game puzle, World of Goo di desain sangat brilian dan imajinatif, tugasmu dalam game ini adalah memandu sekolompok makhluk aneh hingga level akhir tanpa membunuh terlalu banyak makhluk tersebut selama proses berjalan. Tidak ada rasa bosan memainkannya, kombinasi visual, efek musik menarik, dan gameplay yang menarik membuatnya banyak digandrungi. Pantas jika World of Goo termasuk salah satu game Android terbaik.

4. Badland

Game Android terbaik 4

Badland

Bandland merupakan game sejenis Limbo dalam versi lain, jika Limbo menggunakan karakter manusia, Badland justru menggunakan karakter sejenis burung unik dengan latar permainan hutan belantara dan dunia fantasi lainnya.

Gameplay yang diusung sangatlah simple, cukup menekan layar kamu bisa membuat setiap karakter berbeda menggelinding, terbang, memantul, dan melompat agar bisa melewati setiap rintangan yang menghadang. Dalam game ini sudah disediakan 40 jenis level berbeda dimana semua bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet.

5. Temple Run 2

Game Android terbaik 5

Temple Run 2

Siapa para pengguna Android yang tidak mengenal game klasik besutan Imangi Studios dimana sudah lebih dari 4 juta user mengunduhnya. Bertemakan game endless run kamu disuruh menjadi karakter hiro yang diharuskan lepas dari kejaran monster mengerikan, jika terjatuh ke jurang, terjebur ke sungai, atau tertangkap oleh monster itu artinya game over. Selama kamu menghindari kejaran monster kamu bisa mengumpulkan koin emas yang nantinya dapat kamu gunakan untuk upgrade power karakter supaya kemampuannya semakin meningkat.

6. Diversion

Game Android terbaik 6

Diversion

Jika kamu salah satu penggemar game endless run bergenre petualang artinya Diversion patut kamu mainkan. Bisa dibilang Diversion hampir mirip Temple Run 2 dan Despicable Me – Minion Rush, perbedaannya kamu disuguhkan beberapa pilihan run world berbeda dari setiap bos yang kamu lawan. Cukup mengeluarkan kocek Rp 11.000 kamu sudah bisa merasakan 200 tingkat game, 7 run world berbeda, dan 700 karakter unik dalam satu sentuhan.

7. Cars

Game Android terbaik 7

Cars

Apakah anda pernah menonton film Cars? Ya, film kartun tentang mobil tersebut sangat populer di seluruh dunia, terutama di Indonesia. Film ini sangat disukai oleh anak-anak.

Karena film tersebut, game Cars menjadi salah satu game Android terbaik yang cocok dimainkan ketika sedang bosan atau gabut.

8. Angry Birds 2

Game Android terbaik 8

Angry Birds 2

Tidak hanya menjadi game PC terbaik, Angry Birds juga sangat betah menjadi game Android terbaik, bagaimana tidak? Seminggu semenjak peluncurannya, sudah lebih 20 juta pengguna Android mengunduh Angry Birds 2. Meski versi ini lebih berat dari versi sebelumnya tidak membuat fans Angry Birds menurun, justru semakin meningkat.

Banyak hal bisa kamu temui di Angry Birds 2, seperti karakter baru, fitur multi-stage level, penambahan kemampuan khusus dari setiap karakter hingga efek visual lebih mengagumkan yang bisa kamu rasakan.

9. Dummy Defense

Game Android terbaik 9

Dummy Defense

Tugasmu di game Android Dummy Defense adalah mendesain struktur atau kerangka yang berguna melindungi Melvin dari ledakan bom, kecelakaan kereta, hantaman palu, dan hal lain yang dapat membahayakan Melvin. Dalam membangun struktur, kamu tidak bisa asal-asalan, mengapa? Karena nanti kamu bakal disediakan budget khusus yang dapat digunakan untuk membangun struktur tanpa melebihi kuota biaya.

Game Dummy Defense memiliki fitur Ragdoll PhysicSlow Motion Slider, 50 level berbeda dan stress display yang berguna mengidentifikasi area kelemahan Melvin.

10. Bounce Original

Game Android terbaik 10

Bounce Original

Siapa sih orang yang tidak kenal dengan game legendaris pada platform Nokia tempo dulu? Kini game legendaris ini dihadirkan kembali oleh 35cm Developer pada platform Android. Tidak banyak berubah, game bounce mengharuskan dirimu mengumpulkan ring sebanyak-banyaknya melalui paku-paku tajam di tanah maupun paku yang memantul hingga menemukan pintu menuju level selanjutnya. Kurang lebih ada 10 level yang bisa kamu coba.

Game Android terbaik yang satu ini membuat kita kembali bernostalgia, karena sebelum adanya Android, game Bounce ini sangat populer di seluruh dunia.

11. Peju

Game Android offline 11

Peju

Waktu pertama kali game ini muncul, banyak orang merasa aneh dan merasa awkward, karena game ini banyak membuat orang berfikir hal yang aneh-aneh. Jangan salah sangka dulu, tugasmu dalam game ini adalah menggerakan peju lucu itu berenang melewati dinding-dinging rintangan, caranya cukup menggoyangkan perangkat android ke kiri dan ke kanan. Jangan kira game ini membosankan, kalau kamu melihat video review di Youtube banyak sekali komentar lucu mengenai game ini.

12. Shadow Fight 2

Game Android offline 12

Shadow Fight 2

Game bergenre battle yang satu ini wajib anda install dan mainkan, karena game ini bisa masuk ke dalam kategori game Android offline dan game Android online. Karena kita bisa bertarung melawan musuh secara online, namun bisa melawan musuh secara offline juga.

Tidak heran jika game besutan NEKKI ini sudah di download hampir 100 juta pengguna Android dan mendapatkan rating sebesar 4.6 dari para penggunanya.

13. Subway Surfers

Game Android offline 13

Subway Surfers

Game Android terbaik ke 13 adalah Subway Surfers, banyak sekali versi yang dikeluarkan oleh pihak pengembang Subway Surfers ini. Rata-rata pengguna Android pasti mengenal game Subway Surfers yang sudah di unduh lebih dari 25 juta pengguna. Tetap mengusung konsep yang sama yakni endless run kamu diharuskan lari dari kejaran polisi dan anjingnya akibat perbuatanmu mencorat-coret gerbong kereta.

Selama kamu berlari kamu diharuskan mengumpulkan banyak koin emas dan item-item bonus, fungsinya adalah membuka karakter baru atau upgrade power karakter yang kamu pakai.

14. Diponegoro – Tower Defense

Game Android offline 14

Perang Diponegoro

Game karya anak bangsa hasil kembangan Wali Developer patut diacungi empat jempol sekaligus karena dapat masuk ke dalam game Android offline terbaik. Game ini benar-benar menceritakan sejarah bagaimana cara seorang Pangeran Diponegoro mempertahankan wilayah Jawa dari serangan para penjajah kolonial. Supaya penjajah kolonial tidak masuk wilayah Jawa, kamu diharuskan membantu Pangeran Diponegoro membangun tower dan barikade pertahanan terkuat. Diponegoro – Tower Defense setidaknya memiliki 16 tipe musuh dan 25 level yang kemungkinan terus bertambah.

15. Plague Inc

Game Android offline 15

Plague Inc

Plague Inc merupakan game Android terbaik yang bertemakan simulasi virus paling sukses di dunia, dengan memainkannya kamu betul-betul dapat merasakan bagaimana menginvasi dunia menggunakan virus hasil buatanmu sendiri dan hanya kamulah orang yang dapat menciptakan penawarnya.

Baca juga: 5 Game action terbaik di Android

Jangan harap kamu bisa menginvansi dunia begitu mudah, kamu harus memiliki strategi agar tidak dikalahkan oleh ahli kesehatan dunia. Mau tidak mau kamu harus bisa berkutat pada akhir sejarah manusia melalui karya virus buatan sendiri. Game Android terbaik yang satu ini memang harus mengandalkan strategi yang matang untuk memenangkannya.

16. Hungry Shark Evolution

Game Android offline 16

Hungry Shark Evolution

Jadilah hiu pemangsa kelaparan paling ganas di dunia melalui Hungry Shark Evolution. Teruslah memangsa segala jenis ikan hingga manusia, supaya mendapatkan skor tertinggi yang nanti bisa kamu gunakan untuk meningkatkan performa sang hiu. Pastinya kamu tidak akan bosan, sudah tersedia lebih dari sepuluh hiu bisa kamu gunakan dengan cara unlock terlebih dahulu setiap karakter hiu tersebut.

17. Daddy Was A Thief

Game Android offline 17

Daddy Was A Thief

Daddy Was A Thief salah satu game endless run menarik dengan latar belakang unik. Game ini menceritakan seorang ayah yang menjadi pencuri setelah dipecat dari Bank tempat dia bekerja, untuk menghindari dan melewati segala rintangan kamu bisa memakai combo speed bost, shortcuts, dan power up. Jangan lupa kumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan skor tertinggi dengan menggunakan berbagai item yang ada.

18. Fruit Ninja

Game Android offline 18

Fruit Ninja

Game Fruit Ninja ini bergenre Arcade. Game ini sangat populer dari dulu hingga sekarang. Game ini juga telah di unduh hampir 100 juta kali oleh pengguna Android dan memiliki rating sebesar 4.3.

Jadi jangan heran jika Fruit Ninja masuk ke dalam kategori game Android terbaik offline.

19. Into The Dead

Game Android offline 19

Into The Dead

Rasakan pengalaman seperti bermain game PC saat bermain Into The Dead di plaform Android.

Game ini mirip sekali dengan game PC, karena game Android terbaik yang satu ini memiliki grafis yang cukup bagus.

Menggabungkan dua jenis genre shooting dan endless running dipadu grafik yang memukau menjadikan Into The Dead game seru, unik, menegangkan dan kaya kejutan. Di game ini kamu bakal di tarik ke dunia penuh zombie.

Carilah pendamping setia untuk menghalau segerombolan mayat hidup tersebut dan jangan lupa lindungi diri dari berbagai koleksi senjata yang telah kamu kumpulkan dengan susah payah.

20. Piano Tiles 2

Game Android offline 20

Piano Tiles 2

Selain Flappy Bird, Angry Bird, dan Subway Surf ada satu lagi game Android terbaik yang digandrungi masyarakat kita yaitu bernama Piano Tiles 2. Game Android terbaik berikut ini memiliki cara bemain yang cukup mudah, kamu hanya perlu terus menekan tiles hitam dan jangan sampai menekan tiles putih sampai waktu bermain selesai. Bermain mulai dari ritme terlambat hingga tercepat bisa membuatmu gemas nantinya, kumpulan terus skor-skor untuk membuka kumpulan lagu instrumental terbaru dengan tingkat kesulitan yang berbeda.

Jadi dari kedua puluh pilihan game Android terbaik offline sepanjang masa diatas mana yang menarik bagimu? Untuk informasi game lainnya jangan lupa kunjungi 16 game brutal paling sadis.

Mungkin hanya itu saja artikel mengenai game Android terbaik. Terima kasih telah berkunjung, dan semoga bermanfaat.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.