5 Game Aneh Buatan Jepang Yang Jangan Kamu Mainkan

Games 0

Game Aneh Buatan Jepang – Jepang adalah salah satu negara paling maju yang ada di dunia. Dengan sumber daya manusia yang sangat berkualitas, mereka mampu bersaing dengan negara-negara eropa dalam segala bidang, terutama dalam bidang teknologi. Jepang dikenal juga dengan berbagai macam gamenya yang unik.

Sudah banyak sekali gamer yang pernah atau bahkan sering memainkan game buatan Jepang baik dari konsol maupun PC (Personal Computer) maupun Android. Naruto adalah salah satu game buatan Jepang yang paling populer di dunia.

5 Game Aneh Buatan Jepang

 

5 Game Aneh Buatan Jepang

Tapi, tahukah kamu bahwa Jepang juga pernah memproduksi beberapa game yang unik bahkan bisa dibilang aneh? Pada kesempatan artikel kali ini blog TeknologiRAF akan memberitahu kamu tentang 5 game buatan Jepang yang memiliki gameplay aneh. Penasaran? Berikut ulasan lengkapnya.

 

1. Hatoful Kareshi (Hatoful Boyfriend)

 

Game aneh buatan Jepang yang pertama adalah game Hatoful Kareshi, atau yang biasa juga disebut dengan Hatoful Boyfriend. Game besutan Devolver Digital ini merupakan salah satu game visual novel.

Didalam game ini, kamu akan berperan sebagai seorang gadis SMA cantik yang bersekolah di St. PigeoNation’s Institude. Di dalam sekolah tersebut, kamu akan bertemu dengan lawan jenismu. Namun, anehnya, lawan jenismu tersebut bukanlah pria apalagi sesama manusia, melainkan seekor burung!.

Dengan gameplay dan alur ceritanya yang aneh itu pun game Hatoful Kareshi sering disebut-sebut sebagai game yang sangat kontroversial. Penasaran bagaimana rasanya dirayu para burung? Kamu bisa langsung memainkan game aneh buatan Jepang ini di berbagai platform dan konsol seperti PC Steam, PS4 dan PS Vita.

 

2. Katamari

 

Selanjutnya, ada game Katamari buatan perusahan Bandai Namco Games America Inc dimana game ini mempunyai gameplay yang unik namun tetap mudah ketika dimainkan.

Katamari berarti bola, sesuai dengan namanya, kamu akan mengontrol sebuah bola dan melempar-lemparkannya pada semua benda yang kamu lihat. Ketika benda yang lebih kecil dari bola tersebut terkena lemparan kamu, maka benda tersebut akan menempel pada bola dan membuat bolanya menjadi semakin besar.

Benda-benda yang ada pada game Katamari juga terbilang aneh karena mulai dari benda sehari-hari sampai planet juga ada didalamnya. Tertarik untuk memainkan game aneh yang mudah ini? Tenang saja, karena tersedia pada berbagai platform seperti PS2, PS3, Xbox 360, iOS, PSVita, Android, maka kamu bisa langsung memainkannya.

 

3. Omega Labyrinth

 

Game Omega Labyrinth adalah sebuah game yang termasuk ke dalam kategori game Dungeon RPG, D3 Publisher adalah perusahaan yang membuat game ini. Penasaran mengapa game Omega Labyrinth masuk ke dalam daftar 5 game paling aneh buatan Jepang? Karena, karakter utama dari game ini menggunakan payud*ra sebagai senjata sekaligus kekuatan utamanya.

Dalam game ini, kamu harus mengalahkan monster sebanyak-banyaknya pada dungeon. Semakin banyak monster yang kamu kalahkan, maka dada karakter kamu akan semakin membesar. Namun, jika kamu keluar dari dungeon sebelum kamu menemukan sebuah cawan ajaib, maka dada karakter kamu akan mengecil seperti semula.

Sayangnya, game Omega Labyrinth ini hanya bisa kamu mainkan pada konsol PS4.

 

4. Alpaca Evolution

 

Game Alpaca Evolution adalah game aneh yang berasal dari Jepang dan merupakan game besutan COCOSOLA. Dan game Alpaca Evolution adalah game aneh yang bisa kamu mainkan baik di Android maupun iOS kamu.

Pada game ini kamu akan berperan sebagai Alpaca, seekor makhluk aneh yang bisa berevolusi. Cara bermainnya juga cukup sederhana, kamu hanya perlu menyentuh alpaca lain maka secara otomatis Alpaca kamu akan menghisap Alpaca yang kamu sentuh dan akan berevolusi menjadi makhluk yang lebih aneh lagi.

Penasaran? Langsung saja download melalui Google Play Store atau App Store pada smartphone kamu.

 

5. Gal*Gun

 

Dan game terakhir yang masuk dalam daftar 5 game aneh buatan Jepang ini adalah game Gal*Gun besutan perusahaan Inti Creates Co. Ltd. Pada game ini kamu akan berperan sebagai seorang Houdai yang telah ditembak oleh cupid angle bernama Eroko. Akibat kejadian tersebut, ia menjadi sangat populer dan secara tiba-tiba semua gadis yang ada dalam akademi tersebut mulai mencintainya.

Tapi, hal ini bukanlah sebuah hal baik. Pasalnya, karena kejadian tersebut Houdai jadi tidak bisa mendekati gadis yang dia inginkan. Untuk mengatasi masalah ini, kamu bisa menggunakan Pheromone Shot yang akan menjatuhkan gadis yang berusaha mendekatimu.

Game yang tersedia pada platform PC Steam, PS4 dan PS Vita ini baiknya hanya dimainkan oleh orang dewasa saja karena konten yang ada didalamnya.

Itu dia daftar 5 game aneh buatan negara Jepang. Apakah kamu punya pendapat lain? atau apakah kamu sudah pernah memainkan salah satu dari 5 game diatas? Beritahu pendapatmu melalui kolom komentar dibawah ini.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.