16 Game Brutal Paling Sadis
16 Game Brutal Paling Sadis

16 Game Brutal Paling Sadis, No. 1 Bisa Bikin Loe Jadi Psikopat!

Diposting pada

Game Brutal Paling Sadis – Dalam sehari berapa lama waktu kamu habiskan untuk bermain game? Diantara semua game yang pernah kamu coba mainkan adakah yang membuatmu kagum, entah itu dari segi grafik, history game, gameplay hingga setiap karakter dari dalam game? Tentu dari dua pertanyaan tersebut sebagai seorang gamers pasti ada banyak cerita yang bisa kamu bagikan. Bermain game memang menyenangkan karena bisa mengusir kepenatan sekaligus memacu adrenalin diri.

Diantara genre game yang ada ada beberapa jenis genre game yang dapat memacu adrenalin diantaranyai genre horror, gore dan action. Lebih menantang lagi bila ketiga genre tersebut di gabung menjadi satu dalam sebuah game. Berikut ada sekitar enam belas game brutal bisa kamu coba mainkan, sebagai peringatan jangan salahkan kami bila nanti sampai terbawa mimpi buruk dan terasa mual saat memainkannya.

Baca Juga : 9 Game Terbaik di Tahun 2017

 

16 Game Brutal Paling Sadis

 

1. Never Dead

 

Game Brutal
Never Dead

Game brutal yang paling sadis pertama adalah game Never Dead. Jika kamu termasuk penggemar game-game besutan dari Konami pasti pernah menjajal atau setidaknya mendengar nama Never Dead. Game hasil dari pengembangan Rebellion Development yang rilis pada 31 Januari 2012 ini ternyata masih menyita banyak perhatian, mulai dari unsur action, horror hingga aksi saling potong dapat menggetarkan hati. Uniknya game Never Dead mengangkat karakter yang tubuhnya dapat menyatu kembali meski sudah tercerai berai kemana-mana. Sayangnya game ini hanya dapat dimainkan di perangkat Playstation 3 dan Xbox 360.

 

2. Alien Vs Predator

 

Game Brutal
Alien Vs Predator

Siapa yang tidak kenal dengan game brutal sadis yang satu ini? Kenapa game ini masuk pada list nomor dua seharusnya kamu paham mengapa game ini bisa disebut game paling sadis, dari sejarah filmnya saja kita tahu bagaimana adegan membunuh dari masing-masing karakter. Meski termasuk game lawas Alien Vs Predator tidaklah monoton, setiap karakter saat kamu memilih menjadi alien atau predator memiliki finishing menarik. Mulai dari memenggal kepala, mencabut tulang belakang, membakar lawan dan variasi lain kurang lebih mirip seperti mortal kombat.

Minim System Requirements Alien Vs Predator :

  • CPU : 3.4GHz Intel Pentium
  • RAM : 1GB (XP), 2GB(Vista/7)
  • OS : Windows XP/Vista/7
  • Video Card : DirectX 9.0 NVIDIA 7900/ATI X1800

 

3. Soldier of Fortune 2

 

Game Brutal
Soldier of Fortune 2

Jika dilihat dari gameplay kurang lebih sama dengan game-game FPS pada umumnya, sampai nanti kalian sampai pada titik fokus saat penembakan baru kalian sadar bisa merasakan kaliber dari setiap senjata yang berbeda. Misalnya saat kamu menggunakan 50 cal gun bisa mencopot kaki dan tangan lalu finishing musuh menggunan pisau atau senjata lain yang kamu miliki. Bahkan kamu bisa menghabiskan peluru pada pistol untuk membuat musuh sampai tidak berbentuk lagi. Game ini bisa dimainkan di PC maupun Xbox.

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.