6 Game simulasi hacking ini WAJIB Dimainkan!!!

Games 0

Game simulasi hacking ini WAJIB Dimainkan!!! – Halo gan n sist, kali ini TeknologiRAF menyediakan artikel yang sangat cocok untuk anda yang ingin menjadi hacker atau ingin belajar mengenai dunia hacking.

Ternyata banyak sekali loh game-game bergenre simulasi hacking yang sangat cocok anda mainkan jika ingin menjadi hacker. Banyak sekali loh kaum remaja di Indonesia terutama berjenis kelamin pria yang ingin mempelajari dunia hacking. Nah, untuk tujuan itu lah game-game simulasi hacking berikut ini dibuat.

Kali ini saya akan memberikan 6 game simulasi hacking yang wajib untuk anda mainkan. Walaupun sebenarnya masih banyak game simulasi hacking lainnya.

1. Uplink Hacker Elite

Game hacking Uplink

Gambar dari theisozone.com

Game ini sangat cocok sekali bagi anda yang ingin terjun kedalam dunia hacking, karena pada game Uplink Hacker Elite ini anda akan disuruh untuk bergabung dengan agensi hacker, setelah itu anda haru menerobos keamanan dengan tujuan mengubah data-data, mencuri data-data, atau bisa juga menghapus data-data tertentu.

Di game ini anda juga harus untuk mengupgrade komputer milik anda dari uang yang anda dapat pada game ini, baik itu membeli perangkat keras (hardware) atau pun perangkat lunak (software).

Anda akan dituntut untuk berhati-hati, teliti, dan sabar. Karena jika anda tidak teliti dan tidak berhati-hati maka anda akan ketahuan dan semua aset anda akan disita oleh the law, sehingga anda harus memulai dari ulang lagi, disini lah kesabaran anda diuji oleh game Uplink Hacker Elite ini.

2. Hacker – ID

Game hacking HackerID

Gambar dari decka12.blogspot.co.id

Nah, pada game kedua ini adalah game hacking yang sudah dibuat ulang dengan bahasa Indonesia. Sehingga bagi anda yang kurang menguasai bahasa Inggris namun ingin merasakan bagaimana keseruan menjadi hacker maka ini adalah game yang cocok sekali untuk anda.

Game ini memiliki ukuran sebesar 68 MB yaa cocok lah untuk laptop atau PC standar di tahun ini.

3. Hacknet

Game hacking Hacknet

Gambar dari hacknet-os.com

Disini anda akan menjadi computer dari user yang bersembunyi dengan menggunakan banyak sekali alamat IP dan kamu akan terlibat didalam banyak komunitas hacker.

Game ini sangat seru sekali, banyak sekali bagian yang pasti sangat seru jika anda mainkan, contohnya adalah menggunakan command line, membuat kekacauan, bertarung dengan para blackhat hacker. Hebatnya lagi game ini, jika laptop atau PC anda mempunyai CD Drive, coba ketik “openCDTray” pada terminal Hacknet dan lihatlah tray CD anda akan terbuka sendiri.

Oiya game Hacknet ini juga bisa dimainkan berbarengan atau biasa disebut multiplayer.

4. The Broken Link

Game hacking The Broken Link

Gambar dari nanakensasi.blogspot.co.id

Dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa game ini bergenre simulasi hacking. Pada game The Broken Link ini anda akan disuruh melihat-lihat server harck dan anda harus mengambil uang dari rekening target anda dan juga mengambil dokumen rahasia yang dimilikinya.

5. Enter The Matrix

Game hacking Enter the Matrix

Gambar dari vignette2.wikia.nocookie.net

Game simulasi hacking berikut ini bernama Enter The Matrix. Game ini termasuk game hacking yang cukup susah dimainkan, apalagi anda baru pertama kali memainkannya.

Karena pada game ini anda akan menemukan banyak sekali blueprints, pesan, puzzle, dan file .wav yang harus anda pecahkan misterinya.

Game ini juga sangat bagus jika anda memang benar-benar ingin terjun kedalam dunia hacker.

6. System 15000

Game hacking System 15000

Gambar dari retrogamer.net

Game System 15000 ini adalah game bergenre hacking pertama kali dibuat yang ada di dunia, yaitu dibuat pada tahun 1984. Pada game ini anda dituntut untuk menghack rekening bank dan mentransfer uang curian tersebut.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk melatih skill hacking anda dengan mencoba salah satu dari 6 game hacking diatas? Semoga artikel ini bermanfaat, bagikan juga artikel ini kepada orang yang anda kenal agar mereka juga membacanya.

Tags:
author

Author: 

Saya adalah Founder dari TeknologiRAF, saya tertarik dibidang tulis menulis terutama menulis di dalam sebuah website.

Related Posts

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.