Fakta Unik dan Menarik

Noke – Gembok Elektronik Canggih

Noke - Gembok Elektronik Canggih

Noke, gembok elektronik canggih – Seiring perkembangan zaman. Teknologi semakin canggih dari masa ke masa, hampir setiap alat sudah menggunakan teknologi canggih yang bisa dibilang menakjubkan.

Berbagai teknologi sudah dimunculkan dan diedarkan untuk membantu pekerjaan manusia, setelah sebelumnya robot pintar dan charger wireless. Kini hardi Noke, gembok elektronik tercanggih yang merupakan teknologi terbaru dan tercanggih pada saat ini.

Mungkin anda akan bingung saat mendengar kata Noke, Noke adalah sebauh gembok elektronik yang bisa anda buka hanya menggunakan smartphone anda.

Baca juga: Teknologi Canggih Yang Akan Hadir Di Masa Depan

Nama Noke sendiri diambil dari pengucapan No-Key (Tanpa kunci) yang dibuat oleh perusahaan teknologi Fuz Design. Dari namanya saja kita sudah tahu kalah memang gembok ini tidak dibuka dengan kunci melainkan menggunakan konektivitas bluotooth yang ada pada smartphone.

Fuz Design juga mengklaim bahwa keluaran terbarunya ini merupakan gembok bluetooth pertama yang ada di dunia.

Smartphone yang digunakan untuk membuka Noke ini adalah smartphone yang sebelumnya sudah diotorisasi, dan Fuz Design juga sudah memperhatikan masalah keamanan, setiap gembok atau kunci diberikan nama unik.

Akses kunci yang ada juga bisa digunakan oleh pengguna lain jika mereka mengetahui kode unik anda menggunakan aplikasi android maupun iOS. Gembok ini sudah terbukti banyak membantu penggunanya.

Penggunaan gembok ini diklaim sangat berpengaruh dan membantu, karena bisa membuka tanpa repot-repot menggunakan kunci sehingga tak perlu takut kehilangan kunci lagi. Noke ini terbukti sudah banyak digunakan dan cukup ampuh untuk mengamankan barang-barang berharga anda.

Baca juga: WiFi Gratis Dari Google Akan Masuk Ke Indonesia

Noke, kini hadir dalam situs CrowdFunding dalam Kickstarter. Dengan desain dan kegunaan yang unik, proyek Noke ini dengan mudah mencapai target sekitar 100 ribu USD meskipun batas waktu masih tersisa sebanyak 29 jari.

Belum diketahui pasti Noke ini akan rilis kapan dipasaran dan akan dibanderol dengan harga berapa namun yang jelas pihak Fuz Design akan mengusahakan agar Noke ini mudah laku di pasaran dunia khususnya pasar Teknologi.

7 Comments

7 Comments

  1. Irfan Prayogi

    12 November, 2016 at 20:11

    Wah Mantap Gemboknya Gan 🙂

    • TeknologiRAF

      12 November, 2016 at 20:13

      Iyaa mas, recommended buat dibeli itu.

  2. Aji ferdiansyah

    12 November, 2016 at 20:45

    Keren nih gemboknya, makin aman deh skrg..

  3. Aji ferdiansyah

    12 November, 2016 at 20:45

    Mantaap nih makin maju ya perkembangan teknologi skrg

    • TeknologiRAF

      12 November, 2016 at 20:51

      Alhamdulillah mas, teknologi semakin canggih, lama kelamaan manusia hanya duduk saja dan semuanya dikerjakan oleh mesin atau robot.

  4. Adamsyf

    3 Februari, 2017 at 16:52

    Premium atau free min?

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.

Paling Populer

Teknologiraf adalah media paling kece dan update tentang tips, trik, tutorial, download, dan seputar dunia teknologi. Didirikan tahun 2016.

Berlangganan ke Blog via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 8 pelanggan lain

Copyright © 2016 - 2017 TeknologiRAF | Explore Your Technology

To Top