Gunakan EaseUS Data Recovery Wizard Free Untuk Kembalikan Data Hilang Anda

Software 0

Kehilangan data penting memang menyakitkan dan hal tersebut bisa saja menimpa siapa saja. Jika hal tersebut menimpa anda, maka anda akan merasakan hal yang luar biasa dimana semua data penting kamu hilang tanpa bekas. Namun saat ini anda tidak perlu binggung karena ada software yang bisa membantu anda mengembalikan file tersebut.

EaseUS Data Recovery Wizard-

Saat ini, banyak sekali software pemulihan data serta kembalikan data yang hilang pada perangkat komputer atau laptop. Salah satu yang populer saat ini adalah EaseUS Data Recovery Wizard Free yang dikembangkan oleh developer EaseUS yang terkenal dengan fitur yang lengkap.

EaseUS Data Recovery Wizard adalah software gratis yang memiliki keunggulan mampu memandu Anda untuk mengetahui file yang hilang dengan tepat dan pulih dari PC, laptop, hard drive, SSD, USB, kartu memori, kamera digital, dll sampai Anda mendapatkan semua data yang hilang kembali.

Meskipun mereka adalah software gratis, namun kemampuan melacak data serta file yang hilang sangat baik. Hanya perlu beberapa langkah untuk memulai software tersebut. Launch kemudian Scan maka setelah itu tinggal Recovery dan selesai untuk memulainya.

Beberapa fitur unggulan yang bisa anda temukan dalam software EaseUS.

– Penghapusan Disengaja

– Memulihkan File Fomatted

– Diformat

– Pulih dari Kerusakan Hard Drive

– Hard Drive Kegagalan

– Pulih dari Virus Melampirkan

– Virus Serang

– Pulih dari OS Crash atau Error

– Kecelakaan Sistem

– Pulih dari Partisi yang hilang

– Partisi Rugi

– Pulih dari partisi mentah

– Partisi RAW

– DLL

Salah satu faktor utama yang menyebabkan file penting anda hilang adalah serangan virus berbahaya yang menyerang komputer atau laptop anda. Selain itu juga karena kelalaian manusia seperti tanpa sengaja menghapus file penting juga sering menjadi faktor utama hilangnya data penting kita.

EaseUS Data Recovery Wizard-

Jika anda tertarik maka anda bisa memulainya dengan beberapa langkah mudah. Download software EaseUS Data Recovery Wizard Free kemudian lakukan instal dan setelah itu jalankan software ini. Ada dua pilihan untuk memulai yakni melakukan Quick Scan dan juga Deep Scan.

Pilih lokasi dimana data Anda hilang dan mulai mencari. Juga hilang partisi yang ditampilkan disini. Setelah itu tunggu dan biarkan software ini bekerja untuk anda. Biasanya, Deep Scan akan memerlukan waktu yang lebih lama karena pemindaian data secara menyeluruh.

Software ini mampu bekerja dengan baik serta kompatible dengan banyak sistem operasi yaitu Windows 10/8.1/8/7/Vista/XP Windows Server 2016, 2012, 2008 serta 2003 dan juga tersedia dalam banyak pilihan bahasa yang mendukung. Lantas apa yang anda tunggu?

Sangat mudah dalam menjalankan software ini dan anda bisa mendapatkannya secara gratis. Jika anda ingin mencoba versi trial maka anda dikenakan beberapa biasa serta dukungan fitur yang lebih lengkap.

Tags:
author

Author: 

Saya adalah Founder dari TeknologiRAF, saya tertarik dibidang tulis menulis terutama menulis di dalam sebuah website.

Related Posts

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.