4 Kelebihan dan Kekurangan Mozilla Firefox

4 Kelebihan dan kekurangan Mozilla Firefox – Halo semua pembaca TeknologiRAF.Com, pada kali ini saya sebagai penulis ingin memberikan sedikit pengetahuan kepada anda mengenai kelebihan dan kekurangan browser Mozilla Firefox.

Apakah anda sudah tahu apa itu Mozilla Firefox? Mozilla Firefox ini adalah sebuah browser yang termasuk dalam browser dengan pengguna terbanyak di dunia, Mozilla Firefox dikembangkankan oleh Yayasan Mozilla dan banyak sukarelawan.

Mozilla Firefox ini pertama kali dirilis pada tanggal 23 September tahun 2002. Nama asli dari Mozilla Firefox ini adalah Phoenix.

Baca juga: 10 Foto Asli Yang Dikira Editan Photoshop

Pasti anda pernah menggunakannya kan? Karena memang Mozilla Firefox ini sangat populer dikalangan pengguna Internet khususnya di komputer. Mozilla Firefox ini adalah saingan berat Google Chrome. Nah, namun jika anda sering menggunakannya apakah anda tahu apa saja kelebihan dan kekurangan dari browser Mozilla Firefox ini?. Jika belum mari simak berikut adalah kelebihan dan kekurangan dari Mozilla Firefox.

Kelebihan Mozilla Firefox

– Banyak fitur dan add on yang dapat anda gunakan secara GRATIS
– Menunya lengkap
– Browser yang berkembang dengan cukup pesat
– Halaman yang ditampilkan cukup enak

Kekurangan Mozilla Firefox

– Mozilla Firefox terkadang lama untuk dibuka (Memiliki loading yang cukup lama)
– Memiliki kecepatan yang cukup lambat jika kita membuka situs web tertentu
– Sering sekali terjadi crash, ini yang membuat para pengguna cukup kesal sehingga berpindah kepada browser lain

Itulah tadi kelebihan dan kekurangan Mozilla Firefox, pasti jika anda sering menggunakan browser ini pasti sangat tahu mengenai kelebihan dan kekurangan diatas. Semoga artikel ini menambah pengetahuan atau wawasan anda, dan semoga artikel ini bermanfaat.

Tags:
author

Author: 

Saya adalah Founder dari TeknologiRAF, saya tertarik dibidang tulis menulis terutama menulis di dalam sebuah website.

Related Posts

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.