Kelebihan dan Kekurangan iPhone SE

Review Produk 0

Kelebihan dan Kekurangan iPhone SE – iPhone 5SE (SE) merupakan perangkat smartphone terbaru dari Apple yang sudah sangat terkenal saat ini, iPhone SE ini sudah menjadi perbincangan banyak orang dan saat ini sedang bersaing dipasar elektronik kelas Mid-Range yang kini sedang dipimpin oleh perusahaan Samsung Mobile.

Untuk dapat bersaing dengan Samsung Mobile ini, tentunya Apple akan memberikan seluruh kemampuan untuk membuat perangkat yang terbaik dan benar-benar mampu mengalahkan Samsung baik dalam segi desain dan fiturnya, disini TeknologiRAF akan memberikan beberapa informasi mengenai kelebihan dan kekurangan dari iPhone SE berikut ini:

Baca juga: Review Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Kelebihan Iphone SE

1. Layar Yang Luas Dengan Teknologi Led Backlit

iPhone SE dibuat dengan diagonal layar selebiar 4.0 inci, dengan layar seluas ini pihak Apple mengatakan bahwa pengguna akan lebih mudah dan lebih puas memperhatikan layar, selain itu kualitas grafik akan lebih terlihat dengan jelas.

Terlebih lagi jika dipakai untuk browsing, streaming video ataupun untuk bermain game.

2. Sistem Operasi iOS 9.3

Pihak Apple membekali iPhone SE dengan OS iOS 9.3, dengan OS iOS 9.3 ini, anda akan mendapatkan banyak fitur yang tentunya akan memudahkan penggunanya dan juga banyak kecanggihan yang tersedia.

3. Memori Internal 16/64 GB

iPhone SE ini dibuat dengan memori internal sebesar 16/64 GB yang akan memudahkan pengguna untuk menyimpan lebih banyak data ataupun file dalam perangkat iPhone.

4. Kapasitas Baterai Cukup Besar

iPhone SE dipasangi baterai 1642 mAh, dengan sokongan daya yang cukup besar ini pengguna akan dapat menggunakan iPhone lebih lama dan lebih hemat baterai.

Kelemahan iPhone SE

1. Kamera Depan Hanya Sebesar 1.2 MP

Sayangnya, iPhone SE ini hanya dibekali dengan kamera depan sebesar 1.2 MP yang kurang cocok untuk berselfie dan akan membuat gambar selfie anda menjadi agak buram, tetapi kamera ini masih bisa digunakan untuk video call dengan jelas.

2. Single SIM

iPhone SE ini hanya support dengan single SIM saja, jadi anda hanya dapat menggunakan 1 SIM Card saja di dalam iPhone SE anda.

Baca juga: BursaTukang – Cara Gampang Cari Tukang

Jika anda tertarik untuk membeli iPhone SE, maka klik banner dibawah agar mendapatkan harga yang lebih murah.

Beli Sekarang

Nah, itulah tadi beberapa kelebihan dan kekurangan dari iPhone SE, semoga bermanfaat untuk anda

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Saya adalah Founder dari TeknologiRAF, saya tertarik dibidang tulis menulis terutama menulis di dalam sebuah website.

Related Posts

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.