Kesalahan Blogger Pemula Pada Saat Menulis Artikel

Kesalahan Blogger Pemula Pada Saat Menulis Artikel

Diposting pada

Kesalahan blogger pemula saat menulis artikel – Bagi setiap blogger, menulis sebuah artikel tentu saja sudah menjadi sebuah kewajiban tersendiri. Mengapa begitu? Karena konten utama sebuah blog adalah artikel. Selain dijadikan sebagai sebuah kewajiban, dengan menulis artikel maka blog tersebut juga akan mendapatkan pengunjung.

Tapi taukah kamu, banyak sekali kesalahan blogger saat menulis artikel blog?. Sebelumnya blog TeknologiRAF sudah menulis artikel tentang kesalahan blogger pemula pada saat membuat blog, maka artikel tersebut sedikit memiliki keterkaitan dengan artikel kali ini.

Baca juga : 6 Tujuan Membuat Blog, Kamu Termasuk Yang Mana?

Menulis artikel blog tidak sama seperti menulis buku diari atau buku harian. Ada beberapa aturan menulis artikel blog supaya lebih terlihat rapi dan baik entah itu menurut pembaca maupun Search Engine.

Berikut adalah beberapa kesalahan blogger saat menulis postingan blog yang saya buat khusus untuk pengunjung setia TeknologiRAF.

Gambar Gravatar
Seorang penulis dan blogger pemula, siswa XI RPL 1 SMKN 1 Karawang. Menulis adalah hobi saya. Tertarik terhadap dunia pemrograman dan dunia web design.

One thought on “Kesalahan Blogger Pemula Pada Saat Menulis Artikel

  1. blogger pemula yang memang niat ngeblog pada awalnya belajar, belajar bagaimana menulis, yang saya cermati rata2 menulis hal-hal yang disukai, memang terkesan sepele, tapi inilah asal mula ke level yang lebih tinggi.

    yang salah itu blogger pemula yang orientasinya uang, belum tau ilmu nulis, langsung main copas artikel orang lain. alhasil apa, kadang apa yang mereka tulis salah dan dapat dipastikan tidak lengkap

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.