Kirim Dan terima barang? Pake PopBox Aja!

Review Produk 10

Kirim dan terima barang? Pake PopBox aja! – Belanja online sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia, terutama yang tinggal di kota besar, selain cara belanja yang mudah, belanja online dipilih karena tidak perlu ribet, tinggal pesan, transfer, dan menunggu barang hingga sampai tepat pada tangan anda.

Namun apa jadinya jika anda yang ingin merasakan asyiknya belanja online namun alamat rumah anda tidak lengkap dan anda tidak selalu ada di rumah atau tempat tinggal anda. Pastinya itu menjadi masalah yang cukup menghambat proses penerimaan barang anda, karena barang anda pastinya akan sampai dengan waktu yang lebih lama daripada biasanya.

Kirim Dan terima barang Pake PopBox Aja 2

*Sorry Blur

Jika anda adalah seorang karyawan mungkin anda akan menggunakan alamat kantor untuk alamat tujuan jika anda belanja online, sebagai solusi alasan jika anda tidak selalu ada di tempat tinggal anda. Namun, jika anda sudah keseringan belanja online dengan menggunakan alamat kantor sebagai alamat tujuan, pastinya rekan kerja anda bahkan atasan anda akan kepo juga dengan barang yang anda beli via online.

Kalau hal tersebut sudah terjadi pada anda, pastinya privacy anda sudah tidak terjaga lagi, karena jika anda menerima barang hasil belanja online, selalu ketahuan produknya oleh rekan kerja dan atasan. Pastinya bahaya jika anda sedang memesan barang yang memiliki tingkat privasi cukup tinggi. Tidak usah saya sebutkan contoh nama produknya hehehe…

Nah, jika anda pernah dan masih mendapatkan salah satu masalah diatas, sekarang sudah ada solusinya, yaitu PopBox Asia.

PopBox adalah salah satu startup yang bergerak di bidang logistik. PopBox Asia merupakan penyedia Smart Locker atau Loker Pintar yang dapat digunakan sebagai salah satu opsi logistik bagi ecommerce, maupun anda yang ingin mengirim barang.

Baca juga: Spesifikasi Asus ROG G752VS

PopBox Asia sudah hadir di Indonesia dan Malaysia, di Indonesia sendiri sudah tersebar hingga 300 locker yang berada di beberapa kota besar, seperti JABODETABEK, Bandung, Bali, Medan, Palembang, Semarang, Surabaya) dan 60+ locker di Kuala Lumpur, Malaysia.

Fitur yang tersedia di locker milik PopBox Asia ini sangat banyak, seperti:

  • Self pick up point, yaitu jika anda ingin membeli barang di ecommerce yang sudah bekerja sama dengan PopBox Asia, maka pilih pengiriman via locker
  • Return barang, yaitu jika anda ingin mengembalikan barang dari ecommerce yang sudah bekerja sama dengan PopBox Asia, maka anda dapat menggunakan locker secara gratis untuk melakukannya.
  • Pembelian pulsa via locker dengan pembayaran via Emoney
  • Aplikasi PopBox, yaitu aplikasi yang sudah tersedia untuk anda pemilik toko online, maupun costumer yang ingin mengirim atau menerima barang via locker PopBox Asia.

Lokasi locker PopBox Asia juga sudah mudah ditemukan, karena terdapat di lokasi yang strategis seperti apartmen, kantor, mall, SPBU Pertamina, supermarket, universitas, dan lain lain.

Ukuran yang dimiliki oleh locker PopBox Asia juga bermacam macam, seperti:

  • XS : 48 x 19 x 18 cm
  • S : 48 x 34 x 10 cm
  • M : 48 x 34 x 18 cm
  • L : 48 x 34 x 31 cm

Anda tinggal menyesuaikan produk atau barang yang akan ditaruh di dalam locker tersebut.

Oiya, anda juga tidak perlu risau jika ingin mengambil barang, karena anda dapat mengambil barang anda selama 3 hari di dalam locker, dan anda akan mendapatkan sms notifikasi, bahkan di telepon langsung jika anda belum mengambil barang selama hampir 3 hari.

Smart Locker milik PopBox Asia ini juga menyala selama 24 jam, dan memiliki sebuah genset kecil jika sedang mati lampu, walaupun hanya bertahan beberapa jam, tapi yaaa lumayan hehehe…

Selain untuk mengirim atau menerima barang, anda juga dapat menggunakan smart locker PopBox untuk kegiatan branding atau marketing. Jelas lebih murah jika anda beriklan di PopBox dibandingkan billboard yang mahal.

Mungkin itu saja review singkat saya mengenai Smart Locker PopBox Asia, Kirim dan terima barang? Pake PopBox aja! Terima kasih.

Tags:
author

Author: 

Saya adalah Founder dari TeknologiRAF, saya tertarik dibidang tulis menulis terutama menulis di dalam sebuah website.

Related Posts

10 Responses

  1. author

    Dewangga14 Maret, 2018 at 13:46Reply

    wkwkwk itu aku ya…burem fi haha

  2. author

    Masirwin15 Maret, 2018 at 08:43Reply

    Jadi kalo mau belanja online, enak nya pake PopBox yah

  3. author

    Bambang Edi Susilo15 Maret, 2018 at 17:55Reply

    Boleh juga dicoba kirim barang pakai layanan PopBox

  4. author

    Apartemen Green Pramuka City16 Maret, 2018 at 20:50Reply

    wah patut dicoba nih,,, bisa kali di sediakan di Green Pramuka City

    • author Author

      Rafi Abrar16 Maret, 2018 at 22:05Reply

      Coba request ke pihak PopBox aja gan

  5. author

    Reza Aditya17 Maret, 2018 at 11:34Reply

    Simple dan praktis ya cara menggunakan PopBox ini ^_^

    • author Author

      Rafi Abrar19 Maret, 2018 at 21:46Reply

      Iyaa mas Reza, udah cobain belum? Hehehe…

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.