Fakta Unik dan Menarik

Melalui Instagram, Jokowi Ucapkan Selamat Berpuasa

Jokowi ucapkan selamat berpuasa

TeknologiRAF – Presiden Indonesia kembali menggunakan media sosialnya untuk menjalin kedekatan dengan para masyarakat Indonesia, ya memang orang nomor satu di Indonesia ini sangat suka mempublikasikan kegiatannya di media sosial, baik itu Instagram, Twitter, Youtube, dll.

Jokowi menggunakan Instagram untuk mengucapkan pesan pada bulan Ramadhan yang suci ini.

Sudah kita ketahui bersama bahwa 1 Ramadhan jatuh pada hari ini 27 Mei 2017, ini sesuai dengan hasil keputusan sidang isbat yang dilakukan oleh Kementerian Agama, Menteri Agama yang mengambil keputusan tersebut, sidang isbat dipimpin oleh Mohammad Tambrin.

Baca juga: Apa itu virus WannaCry?

Dalam video yang diunggah di akun Instagram resmi Presiden Jokowi, ia berkata “Saya, Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan 1438 Hijriah. Semoga di bulan yang suci ini, kita dapat meningkatkan amal ibadah kita, rasa persaudaraan kita, rasa persatuan kita sebagai sebuah bangsa.”

Semoga dengan adanya pesan tersebut masyarakat Indonesia mengerti bahwa bangsa Indonesia harus saling menjaga rasa persaudaraan dan persatuan.

Click to comment

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.

Paling Populer

Teknologiraf adalah media paling kece dan update tentang tips, trik, tutorial, download, dan seputar dunia teknologi. Didirikan tahun 2016.

Berlangganan ke Blog via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 8 pelanggan lain

Copyright © 2016 - 2017 TeknologiRAF | Explore Your Technology

To Top