Papan Tulis Android Dengan Fitur Canggih

Google Jamboard, papan tulis Android dengan fitur canggih – Semakin hari Google semakin sukses, tak jarang mereka membuat penemuan-penemuan baru dan memarkennya di pasaran dunia. Tak hanya fokus dengan smatrphone Pixel dan Pixel XL saja, Google juga tengah fokus dalam bidang penemuan-penemuan teknologi.

Teknologi-teknologi yang dikeluarkan oleh Google Inc. ini pun selalu canggih dan memiliki banyak fitur yang akan memudahkan penggunanya, saat ini Google Inc. sedang menjalankan proyek untuk membuat sebuah penemuan teknologi yang diberi nama dengan Google Jamboard.

Baca juga: Fakta Unik NoPhone Air Smartphone

Di beberapa negara Google Jamboard ini sudah rilis dan beredar di pasaran dengan banderol harga sekitar US$ 6000 atau setara dengan 78 juta Rupiah. Harga yang fantastis ini sesuai dengan fitur-fiturnya dan segudang kecanggihannya.

Lalu, apa fitur-fitur dari Google Jamboard ini??

Google Jamboard dibuat dengan panel layar seluas 55 inci dan mempunyai resolusi 4k UHD. Android canggih ini tampak seperti papan tulis dengan ukuran luas seperti itu, Google Jamboard ini sudah terintegrasi dengan berbagai layanan cloud milik Google dan berbasis Android terbaru Nougat.

Pihak Google memberikan pilihan berbagai warna untuk Google Jamboard ini dan tak lupa didesain dengan dilengkapi roda agar mudah dipindahkan.

Yang lebih bagus lagi, Google Jamboard ini dibuat dengan hanya memiliki 1 kabel yang terletak dibelakangnya untuk membuat lebih bersih dan tak berlilit-lilit. Jamboard dilengkapi kamera HD, speaker bawaan dan juga pastinya koneksi WiFI yang dapat memungkinkan pengguna untuk melakukan konferensi video Hangout.

Pihak Google Inc. menargetkan Google Jamboard ini untuk kalangan E-Commerce atau perusahaan sehingga dapat lebih mudah lagi saat rapat ataupun konferensi.

Selain itu Google Jamboard ini dilengkapi dengan stylus pen dan juga penghapus, sehingga apapun yang kita coretkan menggunakan stylus pen tadi bisa dihapus menggunakan penghapus layaknya penghapus sungguhan.

Baca juga: Ini Dia 6 Manfaat Positif Bermain Game!

Dan seluruh data apapun yang kita tulis akan tersimpan di Google Drive sehingga saat kita lupa menyimpan apa yang telah kita catat, Google Jamboard ini akan secara otomatis menyimpannya di Google Drive.

Nah, bagaimana uniknya Google Jamboard ini? Apakah anda tertarik untuk membelinya?.

Tags:
author

Author: 

Saya adalah Founder dari TeknologiRAF, saya tertarik dibidang tulis menulis terutama menulis di dalam sebuah website.

Related Posts

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.