Fakta Unik dan Menarik

Perbedaan antara smartphone Vivo V5 dengan V5 Plus

Perbedaan antara smartphone Vivo V5 dengan V5 Plus

Perbedaan antara Vivo V5 dengan V5 Plus – Halo sahabat TeknologiRAF. Baru-baru ini sebuah perusahaan besar smartphone yang bernama Vivo telah resmi meluncurkan 2 smartphone baru dengan jangka waktu yang tidak teramat jauh.

Yups Vivo merilis V5 pada bulan November 2016 dan V5 Plus pada tanggal 10 Februari 2017. Sudah kita ketahui bahwa keunggulan dari kedua smartphone Vivo V5 ini sama-sama pada bagian foto selfie-nya.

Menurut sang Product Manager Vivo Mobile Indonesia Kenny Chandra keunggulan yang dimiliki oleh Vivo V5 Plus ini dibandingkan dengan seri sebelumnya yaitu Vivo V5 terletak pada bagian foto selife.

Keunggulan yang dimiliki smartphone Vivo V5 Plus tersebut didukung karena adanya dua kamera dibagian depan, yang berukuran sebesar 20 Mega Pixel dan 8 Mega Pixel, sedangkan pada smartphone Vivo V5 hanya memiliki satu kamera saja pada bagian depannya, yang berukuran sama yaitu 20 Mega Pixel.

Baca juga: Desain Handphone Jadul yang Keren dan Unik

Kok ada 2 ya kamera dari smartphone Vivo V5 Plus? Ya, karena 2 kamera yang dimiliki oleh smartphone Vivo V5 Plus ini memiliki fungsi yang berbeda, yaitu kamera utamanya untuk mencari fokus dan kamera keduanya untuk menjempret bokeh.

Hebatnya lagi pengguna smartphone Vivo V5 Plus ini dapat mengubah titik fokus foto setelah di jepret.

Perbedaan Vivo V5 dengan V5 Plus bukan terdapat pada segi kamera saja, tetapi memori internal juga berbeda. Vivo V5 Plus memiliki kapasitas memori internal sebesar 64 GB, sedangkan Vivo V5 hanya sebesar 32 GB.

Processor dari kedua smartphone seri Vivo V5 ini pun berbeda, yaitu processor MediaTek yang digunakan pada Vivo V5, dan processor Qualcomm yang digunakan pada Vivo V5 Plus. Vivo menggunakan processor Qualcomm pada Vivo V5 Plus ini karena processor tersebut dapat mensupport dual kamera.

Kedua smartphone ini memiliki versi Android yang sama yaitu Android 6.0 Marshmallow.

Dari segi harga pun smartphone Vivo V5 Plus ini berbeda jauh dengan seri sebelumnya Vivo V5. Smartphone Vivo V5 Plus dibanderol sekitar Rp. 5.500.000 sedangkan smartphone Vivo V5 hanya dibanderol sekitar Rp. 3.500.000.

Click to comment

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.

Paling Populer

Teknologiraf adalah media paling kece dan update tentang tips, trik, tutorial, download, dan seputar dunia teknologi. Didirikan tahun 2016.

Berlangganan ke Blog via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 8 pelanggan lain

Copyright © 2016 - 2017 TeknologiRAF | Explore Your Technology

To Top