Ingat Permainan SOS? Kalian Juga Bisa Memainkannya di Google Lho!

Games 0

Permainan SOS di Google – Zaman waktu masih sekolah SD, SMP, atau bahkan SMA, permainan SOS merupakan permainan yang amat digemari di zaman saya sekolah. Pasalnya permainanya seru dan mudah, tinggal mencoret ketas atau bangku sebagai lapangan SOS, hahaha. Permaianan ini setara menariknya dengan permaian dam-dam an (penyebutan bahasa jawa), karena sama hanya menggunakan kertas atau bangku sebagai lapangan perang, hahaha.

Baca juga: 5 Game Petualangan Terbaik dan Gratis di Android 2017

Namun entah dalam bahasa mana, di Google permainan SOS namanya adalah Tic Tac Toe. Permainan ini merupakan permainan unik yang dimiliki Google. Jadi kalian tidak perlu mendownload untuk memainkannya. Jadi apakah permainan SOS ini permainan online? Ya, permainan SOS memang permainan online dari Google. Namun permainan ini tidak seperti permainan online pada umumnya yang menghabiskan kuota. Permainan ini irit kuota dan tidak perlu mendaftar untuk memainkannya. Lalu bagaimana cara bermain SOS di Google? Caranya sangat mudah, simak tutorialnya di bawah ini.

Cara bermain SOS di Google

Sudah saya katakan bahwa nama game yang mirip SOS ini, di Google namanya adalah Tic Tac Toe. Jadi kita akan bermain Tic Tac Toe.

Untuk bermain Tic Tac Toe, kalian hanya tinggal membuka browser dan melakukan pencarian di Google “Tic Tac Toe”. Maka hasil pencarian teratas adalah game Tic Tac Toe yang bisa langsung kalian mainkan. Hasil pencarian permainan seperti ini, silahkan klik MULAI ULANG PERMAINAN untuk segera memulai permainan.

Permainan SOS di Google

Dalam game Tic Tac Toe ini, tidak tahu lawannya robot atau sama sama orang yang online. Kayaknya sih robot, tapi seru untuk dimainkan, soalnya saya banyak menangnya. Untuk tips supaya banyak menang, tips dari saya, mulailah dari kotak sudut. Udah itu saja, sambil main logika pasti menang. Seru deh pokoknya.

Baca juga: Mari Bernostalgia Dengan Game Jadul

Semoga artikel ini bermanfaat untuk sahabat TeknologiRAF, terutama untuk hiburan. Sampai jumpa.

Tags:
author

Author: 

Saya adalah Founder dari TeknologiRAF, saya tertarik dibidang tulis menulis terutama menulis di dalam sebuah website.

Related Posts

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.