Pintu Ajaib Doraemon Benar-benar Ada!

Pintu ajaib Doraemon benar-benar ada – Kamu yang lahir ditahun 90-an pastinya mengetahui tentang salah satu toko animasi yang cukup legendaris Doraemon, seringkali Doraemon di beberapa episode-nya mengeluarkan sebuah alat canggih “Pintu kemana saja”. Jika kamu hanya temukan di film animasi-nya saja, sekarang alat tersebut memang ada di dunia nyata dan bisa dipergunakan, lantas seperti apa kecanggihan alat yang seringkali digunakan Doraemon?.

Pintu ajaib Doraemon

Di film animasi-nya pintu ini memiliki fungsi utama yaitu bisa mengantarkan pengguna ke tempat-tempat yang di inginkan. Didalam serial tersebut, memang pintu kemana saja ini bisa mengantarkan Nobita dan teman-temannya pergi ke berbagai belahan bumi tanpa menggunakan kendaraan apapun.

Baca juga: 3 Negara Pembuat Smartphone Terbaik

Pintu kemana saja

Di dunia animasi Doraemon yang memiliki pintu kemana saja tersebut, di dunia nyata sendiri kita sama sekali tidak membutuhkan Doraemon untuk mengeluarkan pintu kemana saja tersebut dari kantong ajaib-nya, karena di negeri sakura Jepang kita bisa menemukan pintu ini. Kamu bisa menemukan pintu ini dipusat perbelanjaan Tokyo Solamachi, Tokyo, Jepang. Akan tetapi sebelum kamu mempercayainya, pada dasarnya pintu ini menggunakan teknologi virtual reality bertema pintu kemana saja. Dengan pintu ini kamu bisa menikmati beragam pengalaman didalam bermain VR selama kurang lebih 10 menit dan kamu akan bisa merasakan seolah sedang berpetualang bersama Doraemon.

Ide yang spektakuler ini bernama “VR ZONE Project I Can” yang bertujuan untuk bisa mewujudkan mimpi menjadi sebuah kenyataan dengan menggunakan teknologi VR. Hadirnya teknologi ini sekaligus menjadi pembuka didalam film terbaru Doraemon the movie 2017 Nobita’s Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi. Yang sudah dirilis pada tanggal 4 Maret ini. Jadi, apakah kamu akan mencoba pintu kemana saja versi dunia nyata ini?.

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Saya adalah Founder dari TeknologiRAF, saya tertarik dibidang tulis menulis terutama menulis di dalam sebuah website.

Related Posts

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.