Fakta Unik dan Menarik

Ecosia.org Mesin Pencari Unik Penanam Pohon

Review Ecosia

Ecosia.org Mesin Pencari unik – Berselancar didunia internet memanglah asik karena hanya dengan menggunakan gadget atau komputer kita dapat menjelajahi seluruh informasi didunia ini tanpa lagi mengenal batas.

Apakah anda sering berselancar di internet? Saat kita berselancar di internet tentulah kita menggunakan search engine atau biasa disebut mesin pencari seperti Google, Yahoo! dan Bing. Search engine Ecosia pernahkah anda mendengar kata itu sebelumnya? Lalu apakah mesin pencari Ecosia itu sendiri?

Baca juga: Pengertian dan Penjelasan DeepWeb

Ecosia adalah mesin pencari yang didirikan oleh Christian Kroll yang berpusat di Berlin, Jerman yang didukung Bing. Sama seperti mesin pencari lainnya Ecosia menampilkan hasil yang relevan dan memiliki iklan. Iklan yang berada di Ecosia merupakan iklan mitra atau partner dari Microsoft Bing untuk setiap klik pada link sponsor untuk memiliki pengguna diarahkan ke pengiklan mereka.

Lalu mengapa Ecosia dapat dibilang unik? Hasil keuntungan 80% dari Ecosia disumbangkan untuk menanam bibit pohon diseluruh dunia, caranya dengan anda mencari sesuatu di mesin pencari Ecosia lalu setiap anda mencari akan terlihat salah satu iklan pencarian yang berada diatas dan disamping hasil pencarian ini menghasilkan pendapatan bagi Ecosia.

Namun tidak setiap pengguna Ecosia mengklik iklan atau mencari Ecosia mendapatkan keuntungan 0,50 Euro per pencarian, biaya sekitar 0,28 Euro untuk menanam pohon, dibutuhkan rata-rata 56 web pencarian untuk mendanai satu pohon. Tergantung pada klik pada iklan dan berapa banyak pendapatan iklan pencarian ini menghasilkan untuk Ecosia, Ecosia mendanai penanaman pohon baru setiap 11 sampai 16 detik.

Baca juga: Ini Dia! Hubungan Teknologi dengan Ikatan Cinta

Jika anda tidak mengklik iklan atau menggunakan ad block tersebut anda juga termasuk berkonstribusi dalam meningkat pengguna Ecosia, karena setiap bulannya para pengguna aktif yang mencari lewat Ecosia bisa menjadi mesin pencari pilihan para pengiklan.

anda dapat mengunjungi mesin pencari tersebut langsung di ecosia.org lalu anda dapat melihat berapa pohon yang anda tanam dengan setiap kali pencarian.

Click to comment

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.

Paling Populer

Teknologiraf adalah media paling kece dan update tentang tips, trik, tutorial, download, dan seputar dunia teknologi. Didirikan tahun 2016.

Berlangganan ke Blog via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 8 pelanggan lain

Copyright © 2016 - 2017 TeknologiRAF | Explore Your Technology

To Top