Review Produk

Review Lengkap Smartphone Lenovo A7700

Review Lengkap Smartphone Lenovo A7700

Review lengkap Lenovo A7700 – Setelah sebelumnya Lenovo mengeluarkan perangkat unggulan mereka Lenovo Vibe K4 Note, kini Lenovo kembali mengeluarkan perangkat kelas entry-level. Dengan perangkat yang baru dirilis ini, Lenovo tengah naik daun dengan sangat pesat.

Perusahaan asal China ini sudah mengeluarkan perangkat terbaru Lenovo A7700 pada beberapa bulan lalu dengan fitur yang super lengkap dan high quality. Salah satu fiturnya yang cukup berguna ialah fitur Dual SIM Card yang di setiap SIM Cardnya sudah support jaringan 3D, HDSPA dan 4G Lte.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan iPhone SE

Smartphone terbaru Lenovo ini juga dibekali dengan kamera depan 8 MP dan kamera depan 2 MP yang tentunya akan sangat bagus digunakan untuk memotret maupun mengambil video, sangat cocok bagi para traveller yang ingin mengabadikan momen liburannya.

Logo Lenovo

Gambar dari businessinsider.com

Tak hanya itu, dalam program kamera, Lenovo A7700 juga sudah dibekali dengan fitur Auto Focus serta LED flash untuk mempercantik gambar dan mempermudah pengambilan gambar, tak hanya itu, kamera depan dari Lenovo A7700 ini dirancang dengan resolusi 2MP yang bisa anda gunakan berselfie maupun video call dengan jelas.

Dalam segi ukuran, Lenovo A7700 dirancang dengan ukuran 152 x 76.2 x 8.5 mm, bentuk yang sangat ideal serta dengan berat sekitar 155 gram. Lenovo A7700 ini dirancang dengan layar 5,5 inci serta dukungan IPS yang dapat menghasilkan resolusi cukup tinggi.

Layar ini dirancang dengan 16 juta warna yang terdiri dari kerapatan 267 pixel per incinya yang akan membuat gambar anda berkualitas tinggi dan tak mudah pecah jika diperbesar, tak hanya itu, kualitas grafik yang ditawarkan juga cukup bagus karena Lenovo A7700 ini menggunakan kartu grafis dari Mali-T720 yang berkualitas tinggi.

Baca juga: Review Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Dalam urusan sistem mesin, Lenovo A7700 menggunakan Processor Quad-Core 1.0 GHz Cortex-A53 dari chipset mediatek MT6735p. Untuk urusan sistem operasi, Lenovo A7700 mengantongi OS Marshmellow 6.0 yang sangat lengkap serta memiliki RAM 2 GB dan memori internal sebesar 16 GB.

Urusan baterai, Lenovo meletakkan baterai Removable Li-Po 2900 mAh yang lebih hemat, Lenovo A7700 ini dibanderol dengan harga sekitar 1,8 Juta Rupiah sampai 2 Juta Rupiah saja.

Click to comment

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.

Paling Populer

Teknologiraf adalah media paling kece dan update tentang tips, trik, tutorial, download, dan seputar dunia teknologi. Didirikan tahun 2016.

Berlangganan ke Blog via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 8 pelanggan lain

Copyright © 2016 - 2017 TeknologiRAF | Explore Your Technology

To Top