Software

Review Remix OS Emulator Android

Review Remix OS Emulator Android

Review Remix OS Emulator Android – Sistem Operasi Android mobile merupakan Operating System (OS) yang bersifat open source, dimana Anda dapat memodifikasi sistem operasi ini secara legal. Kini berbagai Developer atau pengembang OS ini berlomba-lomba menghadirkan inovasi pada robot hijau ini, dan salah satunya adalah Jide yang telah memperkenalkan Emulator Android Custom bernama Remix OS.

Sistem Remix OS ini sendiri merupakan OS Android yang dimodifikasi sedemikian rupa, sehingga fitur dan tampilannya menyerupai OS yang dikhususkan untuk dekstop. Tampilan remix OS sendiri lengkap dengan window serta tombol app drawer layaknya OS dekstop PC. Pada awal kemunculannya Remix OS mendapatkan sambutan yang amat sangat baik, dimana Anda hanya mengunduhnya dan menginstallnya di flashdisk lalu lakukan booting melalui USB flashdisk. Namun kini lebih sederhana lagi, karena pihak developer telah menghadirkan Remix OS dalam bentuk Windows. Tentu ini merupakan ancaman serius untuk emulator lainnya semacam Bluestack dan lainnya karena emulator ini menampilkan fitur-fitur yang tidak kalah keren.

Baca juga: Inilah 5 Aplikasi Antivirus Terbaik Di Android

Emulator ini memiliki nama Remix OS Player, yang dikhususkan untuk Anda yang gemar bermain game Android di PC jadi tidak takut lagi kehabisan baterai. Sama seperti Remix OS versi PC, emulator ini dapat diunduh secara gratis via website resmi Jide. File yang diunduh berekstensi .exe dan sangat mudah cara penginstallannya. Hal yang menarik dari emulator ini adalah sudah berbasiskan OS android 6.0 Marshmallow serta akses penuh ke Google Play Store untuk mengunduh jutaan aplikasi yang gratis ataupun berbayar. Namun pihak Jide menyarankan pengguanaan Remix OS Player ini hanya untuk bermain gaming saja, karena kurang cocok untuk produktivitas atau hal yang lainnya. Dengan demikian untuk Anda yang gemar bermain game Android di layar yang besar, maka emulator ini bisa menjadi jawaban atau solusi yang sangat tepat. Game yang dapat dimainkan dengan emulator ini seperti Pokemon GO, Vainglory, dan yang lainnya.

Minimal Spesifikasi:
– Windows 7
– Procesor minimal i core 3 atau lebih baik i core 5
– Memori minimal 8 Giga bite.

Baca juga: Ini Loh! Jenis–jenis Virus di Komputer

Bagaimana, apakah anda akan memilih emulator Remix OS ini? Semua jawaban ada di tangan anda, jangan sampai menyesal di kemudian hari karena tidak mencoba software ini.

Click to comment

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.

Paling Populer

Teknologiraf adalah media paling kece dan update tentang tips, trik, tutorial, download, dan seputar dunia teknologi. Didirikan tahun 2016.

Berlangganan ke Blog via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 8 pelanggan lain

Copyright © 2016 - 2017 TeknologiRAF | Explore Your Technology

To Top