Review Samsung Galaxy J7 2016

Review Produk 4

Review Samsung Galaxy J7 2016 – Di artikel kali ini kita akan mereview smartphone yang merupakan versi lanjutan dari sebelumnya yaitu smartphone Samsung Galaxy J7 2016. Sudah kita ketahui bahwa baru-baru ini Samsung sudah meluncurkan smartphone baru yaitu Samsung Galaxy J7 versi 2016 yang merupakan versi lanjutan dari Samsung Galaxy J7 2015.

Bentuk dari smartphone ini terlihat tidak jauh beda dari smartphone yang kemarin kita review yaitu Samsung Galaxy J5 2016. Salah satu perbedaannya adalah dari segi luas layar, di Samsung Galaxy J5 2016 mengusung layar 5,2 inch sedangkan di smartphone ini mengusung layar seluas 5,5 inch.

Material smartphone ini menggunakan plastik. pada bagian frame smartphone ini berbahan metal, disisi kanan kita akan menemukan tombol power dan disisi kiri ada tombol pengaturan volume. Untuk tata letaknya juga tidak berbeda dari Samsung Galaxy J5 2016.

Bagian cover belakan smartphone ini juga bisa dibuka, tata letak baterai, sim card, memory card sama persis dengan Galaxy J5 2016, dan juga baterai smartphone ini dapat dilepas.

Sudah saya singgung diatas bahwa luas layar smartphone ini adalah 5,5 inch, dan memiliki resolusi HD. Walaupun resolusi layarnya adalah HD namun panel layar yang diusung adalah Super AMOLED.

Yang dapat kita sayangkan adalah Samsung tidak menambahkan pelindung layar seperti gorilla glass, dll. Jadi kita wajib berhati-hati dan harus menggunakan anti gores agar tidak gampang baret.

Di bagian desain antarmuka sendiri, smartphone Samsung Galaxy J7 ini banyak sekali tema, versi dari tema yang di sediakan samsung untuk smartphone ini sangat banyak, ada yang gratis dan berbayar. Namun anda tidak perlu khawatir karena tema yang gratis tidak kalah bagusnya dengan tema yang berbayar.

Baca juga: Review Samsung Galaxy J5 2016

Di dalam smartphone ini juga terdapat fitur Ultra Data Saving. Kegunaan dari Ultra Data Saving adalah menghemat data internet, sehingga kita dapat menghemat kuota internet ketika sedang menggunakannya. Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai fitur ini sudah saya jelaskan di postingan yang berjudul “Review Smartphone Samsung Galaxy J5 2016”.

FITUR-FITUR SAMSUNG GALAXY J7 2016

1. Yang pertama adalah fitur One-handed Operation yang mirip dengan smartphone Samsung Galaxy J5 versi 2016.

2. Yang kedua adalah fitur Outdoor Mode, fungsi dari fitur ini adalah bisa mencerahkan layar dari smartphone kita, fitur ini sangat cocok jika anda sering berada diruangan dalam keadaan terang.

3. Fitur ketiga adalah screen mode, jadi kita bisa memilih mode layar yang akan digunakan, seperti mode Adaptive display, AMOLED cinema, Basic, dan AMOLED photo.

4. Yang keempat ada fitur Quick Launch Camera, dengan fitur ini kita bisa membuka kamera dengan cepat yaitu menggunakan tombol home dengan menekannya dua kali dengan cepat.

Mungkin hanya itu yang bisa saya bagi kepada anda yang ingin membeli smartphone Samsung Galaxy J7 2016 ini, semoga membantu anda.

Jika anda sudah ingin membeli smartphone ini, maka anda silahkan klik banner dibawah agar mendapat harga yang lebih murah.

Beli Sekarang

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Saya adalah Founder dari TeknologiRAF, saya tertarik dibidang tulis menulis terutama menulis di dalam sebuah website.

Related Posts

4 Responses

  1. author

    Amin10 Oktober, 2016 at 19:35Reply

    Jadi pengen punya 🙂

    • author Author

      Rafi Abrar10 Oktober, 2016 at 20:04Reply

      Hehee…. sama mas saya juga.

  2. author

    Rezky Yayang Yakhamid10 Oktober, 2016 at 19:50Reply

    Wah, emang samsung hp paling canggih deh, terbukti penggunanya yg bnyak, sebanding sama harga lah,

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.