Fakta Unik dan Menarik

SERAM! Ini Dia 11 Situs Teraneh Di Dunia PART 1 | Jangan Dibuka!

Situs teraneh di dunia part 1

11 Situs teraneh di dunia – Apakah anda tahu jika jumlah seluruh situs di dunia ini pada tahun 2014 sebanyak 968.882.453? Nah, diantara jumlah tersebut, ada banyak jenis website, seperti website yang berisi artikel, video, maupun gambar.

Dari ratusan juta website yang ada dunia ada 11 situs yang menurut kami cukup aneh untuk dibahas, yups 11 situs aneh tersebut tersebar di seluruh dunia. Ada yang merupakan situs terlarang, situs terseram, dan situs aneh lainnya.

Baca juga: Harga paket internet LOOP terbaru Mei 2017

Sehingga ketika kita membuka salah satu situs aneh tersebut akan merasakan takut, jijik, nafsu makan menjadi hilang, bahkan marah.

Namun, 11 situs aneh yang akan kita bahas sudah di blokir, bukan hanya di blokir di Indonesia, bahkan hampir seluruh dunia telah memblokir 11 website dibawah, sehingga jika anda mencoba untuk membukanya melalui vpn atau trik apapun tetap saja akan sulit untuk dibuka.

Ini dia situs teraneh di dunia

1. Creepypasta

Siapa sih yang tidak kenal dengan kata “Creepypasta” yups, creepypasta ini cukup terkenal di kalangan remaja Indonesia. Sampai-sampai di Facebook ada juga grup yang sering membagikan cerita horor atau yang biasa disebut Creepypasta.

Creepypasta ini menyediakan banyak sekali cerita horor yang sangat menyeramkan untuk dibaca oleh para pengunjung. Creepypasta menerima pengunjung hampir 610.000 setiap bulannya.

Namun situs Creepypasta ini sempat memberikan dampak negatif, misalnya saja pada tahun 2014 ada anak yang berusia 14 tahun membunuh temannya dengan cara menikam hingga 19 kali. Diduga remaja tersebut sudah terpengaruh oleh hal-hal yang dibagikan oleh Creepypasta.

2. Human Leather

Isi dari situs Human Leather ini adalah produk fashion yang dapat anda beli, seperti tas, sepatu, dompet, dll. Yang membuat situs ini seram adalah karena bahan kulit yang digunakan untuk membuat produk fashion tersebut adalah kulit manusia asli.

Keasliannya juga dapat dipercaya kok, karena kulit-kulit manusia tersebut mereka dapatkan dari para pendonor mayat manusia. Pada situsnya dia membeberkan bahwa sebenarnya ini tidak ilegal.

Kalau saya jadi anda pasti tidak akan beli, karena harganya sangat mahal yaitu sekitar ratusan juta, udah mahal ehh produknya berbahan dari mayat.

3. Rent-a-Hitman

Dari namanya saja kita sudah tahu bahwa isi dari situs ini adalah jasa layanan hitman atau biasa disebut pembunuh bayaran.

Banyak sekali servis yang ditawarkan oleh situs Rent-a-Hitman inni, seperti mematahkan tulang calon korban, membuat korban mengalami cedera serius, sampai membuat korban tidak bernyawa pun ada.

Harganya juga tidak main-main dengan risiko yang akan ditanggung oleh situs Rent-a-Hitman ini, harga untuk mematahkan tulang calon korban adalah US$50 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 670.000. Untuk jasa membuat korban mengalami cedera serius adalah US$350 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 4.620.000. Dan harga untuk membunuh korban adalah US$20.000 atau jika dirupiahkan sebesar Rp 264.000.000.

Pantas saja situs ini telah diblokir oleh banyak negara, karena berisi yang sangat membahayakan.

4. Suicide Guide

Website atau situs Suicide Guide ini berisi tentang informasi panduan cara bunuh diri kepada para pembacanya.

Di situs Suicide Guide ini tidak hanya berisi 1 panduan untuk bunuh diri saja, banyak sekali panduan bunuh diri yang disarankan, serta dibertahu juga risiko apa saja yang diterima jika menerima panduan bunuh diri tersebut.

Situs ini dikecam keras dari beberapa pihak, sehingga situs ini telah diblokir oleh beberapa negara.

5. Rotten

Situs teraneh yang terakhir pada part 1 ini bernama Rotten. Pada situs Rotten ini banyak sekali foto-foto, video-video, dan banyak berita yang pastinya akan membuat anda merinding.

Banyak hal menyeramkan sekaligus aneh yang dibahas oleh situs ini, seperti kanibalisme, kelainan-kelainan manusia, kecelakan, dll. Rotten didirikan pada tahun 1996 oleh Soylent Communications.

Beberapa tahun terakhir situs Rotten ini sudah jarang sekali di update.

Baca juga: Film yang dilarang tayang di Indonesia

Pada 11 situs teraneh di dunia part 1 ini hanya kami berikan 5 situs saja, tunggu part kedua, TeknologiRAF akan kembali menambahkan 6 situs teraneh lainnya dan pastinya tidak kalah aneh dan menyeramkan dari kelima situs diatas.

1 Comment

1 Comment

  1. Adlun Johar Maddani

    24 Juni, 2017 at 06:39

    Serem bener pas ane buka
    nambah pengetahuan juga nih

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.

Paling Populer

Teknologiraf adalah media paling kece dan update tentang tips, trik, tutorial, download, dan seputar dunia teknologi. Didirikan tahun 2016.

Berlangganan ke Blog via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 8 pelanggan lain

Copyright © 2016 - 2017 TeknologiRAF | Explore Your Technology

To Top