Spesifikasi Laptop Asus RoG G752VS

Review Produk 0

Spesifikasi Asus RoG G752VSAsus, siapa yang tak kenal dengan perusahaan teknologi ternama satu ini, Asus terkenal dengan deretan laptop dan notebook gaming ROG (Republic of Gamers) yang memang cukup mendunia dan sangat tangguh serta kuat untuk dibawa kemana-mana dan ahli dalam segala hal.

Setelah mengeluarkan Asus RoG G752 yang sebelumnya hadir dalam versi GTX 980 kini Asus mengeluarkan versi terbaru RoG yaitu Asus ROG G752VS yang kabarnya memiliki spesifikasi cukup canggih dan keren, nah disini TeknologiRAF akan memberikan sedikit review dan spesifikasi laptop Asus RoG G752VS.

Baca juga: Review Lengkap Smartphone Lenovo A7700

Asus Rog G752VS menggunakan prosesor dari generasi ke 6 i-7-6820HK dengan RAM DDR4 sebesar 64 GB yang sangat cocok dan memang dibuat khusus untuk game-game berat seperti GTA V, Battle Field, dan sebagainya. Asus ROG G752VS dibekali kapasitas penyimpanan HDD mencapai 1 TB serta 2 buah SSD yang masing masing berisi 512 GB. Dengan begitu artinya penyimpanan dari Asus ROG G752VS ini dapat mencapai 2 TB dengan SSD.

Kartu Grafis dari Asus ROG G752VS ini menggunakan kartu grafis dari NVIDIA GTX 107 8 GB DDR 5 yang dibuat dengan tujuan untuk bisa menampung berbagai program-program berat semacam software maupun hardware khusus dan sudah siap disambungkan dengan perangkat Virtual Reality.

Review Asus RoG G752VS

Gambar dari Asus.com

Sistem default dari Asus Rog G752VS ini adalah Microsoft Windows 10 dengan layar IPS 17.3 inci UHD (3840 x 2160) dan audio Sonic Master, Built in Azalia compliant audio chip serta Input output 1x 3.5 mm.

Yang lebih keren lagi Laptop Asus Rog G752VS ini dilengkapi dengan kamera HD Web Camera dan juga super Multi DVD dan dalam paket ataupun pack Asus Rog ini sudah terdapat ROG Backpack, ROG Headset serta ROG Gaming Mouse sekaligus. Untuk soal baterai, Asus menanamkan baterai 8 cells, 90 wh dengan begitu Asus ROG G75VS ini dapat digunakan cukup lama tanpa adaptor.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan iPhone SE

Asus ROG ini menggunakan teknologi G-Sync yang sengaja dibuat agar bermain menjadi lebih nyaman dan mulus tanpa adanya lag, dan sudah diuji untuk mengatasi berbagai macam bug dan hal lainnya.

Dengan spesifikasinya yang cukup dewa ini Asus ROG dihargai dengan Rp. 59.300.000 dengan garansi 2 tahun di seluruh dunia.

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Saya adalah Founder dari TeknologiRAF, saya tertarik dibidang tulis menulis terutama menulis di dalam sebuah website.

Related Posts

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.