Tempat wisata di Jogja
Tempat wisata di Jogja

9 Tempat Wisata Di Jogja Yang Paling Seru Untuk Dikunjungi

Diposting pada

9 Tempat Wisata di Jogja – Pada artikel kali ini TeknologiRAF akan memberikan informasi ke kamu tentang tempat wisata di Jogja. Mulai dari wisata alam, wisata bahari, wisata kuliner, hingga tempat-tempat nongkrong paling asyik di Jogjakarta.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Jogja merupakan tempat liburan terbaik di Indonesia, setelah Bali dan juga Bandung. Kota Gudeg ini tidak pernah sepi dari para traveler terutama saat hari libur dan akhir pekan. Terutama di pusat kotanya, selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat setempat, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Alasan mengapa Jogja menjadi destinasi menarik sangatlah simpel. Jogja merupakan kota yang nyaman karena mayoritas penduduknya sangat ramah sehingga sangat pas untuk dijadikan sebagai tempat liburan. Selain itu, sudah menjadi fakta unik memang kalau Jogja merupakan kota yang murah. Untuk bisa menyewa hotel dan membeli makanan di Jogja, kamu tidak harus membawa uang sebanyak seperti halnya saat kamu liburan ke Bali.

Selain itu, Kota yang dipimpin oleh seorang Sri Sultan ini juga memiliki daya tarik lain lho. Yap, apalagi kalau bukan tempat wisatanya. Ada banyak sekali tempat wisata yang seru untuk dikunjungi saat kamu ke Jogja. Nah, berikut ini adalah tempat wisata di Jogja yang harus dikunjungi.

9 Tempat Wisata Di Jogja Yang Paling Seru untuk Dikunjungi

1. Wisata Kalibiru

Tempat Wisata Kalibiru
Tempat Wisata Kalibiru

Untuk kamu yang suka dengan wisata alam berupa pemandangan alam, maka sepertinya kamu wajib mengunjungi desa wisata Kalibiru. Di desa yang terletak di Menoreh, Kulonprogo, Barat Yogyakarya ini, kamu bisa melihat pemandangan yang menakjubkan dari atas ketinggian ataupun bermain flying fox dari atas bukti.

Satu hal yang wajib dilakukan oleh pengunjung ialah berfoto di sebuah pohon tempat melakukan flying fox. Pemandangan yang indah dari atas ketinggian juga membuat banyak fotografer berbondong-bondong untuk menyambangi Kalibiru. Akan sangat seru jika kamu datang ke Kalibiru bersama teman, sahabat, pacar, ataupun keluarga.

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.