Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia

Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia – Halo semua pengunjung TeknologiRAF, sebentar lagi kan bulan suci Ramadan akan hadir, nah pastinya kita akan berfokus untuk melakukan ibadah, namun kita juga harus membuat Ramadan kali ini menjadi Ramadan Ekstra, pastinya di bulan Ramadan ini Tokopedia mengadakan sebuah event, yaitu Ramadan Ekstra.

Tips belanja online hemat selama bulan Ramadan di Tokopedia

 

Nah, karena sekarang sudah modern, jadi mending belanja online saja, kenapa? Karena Tokopedia akan menghadirkan KEJUTAN selama Bulan Ramadan. Untuk menghadapi kejutan tersebut, lakukan tips belanja online hemat kebutuhan bulan Ramadan Ekstra di Tokopedia.

1. Bandingkan harga setiap toko online di Tokopedia

Tokopedia sudah memiliki banyak toko online yang tentunya berkualitas, sehingga kita sudah dimudahkan untuk membandingkan harga berbagai produk dari berbagai toko.

Anda hanya tinggal cari produk yang sedang dibutuhkan, nah tampil deh ribuan produk yang dapat dibeli dengan harga yang bervariasi.

Untuk menghemat pengeluaran Anda saat Ramadan, maka silahkan pilih produk dengan harga yang tepat namun memiliki spesifikasi yang pas.

2. Pilih produk berkualitas dari kreator lokal

Di jaman sekarang ini, Anda tidak perlu merogoh kocek tinggi untuk membeli barang branded yang dapat membuat Ramadan anda menjadi Ramadan Ekstra. Tokopedia sudah memiliki banyak produk hasil kreasi kreator lokal maupun brand terkenal dunia.

Untuk menghemat pengeluaran di bulan Ramadan Anda dapat memilih produk kreasi kreator lokal yang memiliki kualitas bagus namun dengan harga yang lebih miring.

3. Cari toko online terdekat

Jika kita belanja online, jangan sampai mengabaikan biaya ongkos kirim atau ongkir, karena dapat menghemat pengeluaran kita di bulan Ramadan, untuk itu ayo cari toko online terdekat dari lokasi anda sekarang.

4. Pilih cara pembayaran yang tepat

Salah satu kelebihan berbelanja online di Tokopedia adalah metode pembayaran yang bervariasi, pastinya semuanya mudah untuk digunakan.

Contohnya adalah Saldo Tokopedia, transfer bank, kartu kredit, cicilan, maupun melalui minimarket terdekat. Nah, untuk itu kita harus memilih cara pembayaran yang tepat untuk menghemat pengeluaran saat berbelanja online di bulan Ramadan.

5. Pilih metode pengiriman paling efisien

Bukan hanya metode pembayaran saja yang bervariasi, di Tokopedia alternatif pengiriman produk yang anda beli juga bervariasi. Untuk menghemat biaya Anda, maka pilih lah metode pengiriman yang memiliki biaya ongkos kirim terbaik yang terdapat di Tokopedia.

6. Manfaatkan promo dan diskon

Siapa sih yang tidak suka dengan kata “promo” dan “diskon”? Promo dan diskon merupakan faktor terpenting untuk menekan pengeluaran kita saat berbelanja online.

Karena itu, pada saat bulan Ramadan tahun ini, Tokopedia akan menghadirkan banyak sekali rangkaian promo dan diskon untuk membuat para pembeli menikmati bulan Ramadan Ekstra.

Makin Ekstra lagi, masih ada rahasia kejutan pada 25 Mei dari Tokopedia yang akan membuat Ramadan Ekstra menjadi lebih Ekstra! Layaknya festival belanja online “Black Friday”, kejutan seperti apa yang bakal buat pengalaman belanja online di bulan Ramadan Ekstra ini jadi lebih special?

Ramadan Ekstra di Tokopedia pastinya sudah membuat anda penasaran, jadi jangan tunggu lagi, ayo buruan kunjungi link https://www.tokopedia.com/ramadan/ agar Ramadan kita menjadi Ramadan Ekstra. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Tags:
author

Author: 

Saya adalah Founder dari TeknologiRAF, saya tertarik dibidang tulis menulis terutama menulis di dalam sebuah website.

Related Posts

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.