Berkenalan dengan Toyota All New Alphard, Mobil Mewah Bermesin Hybrid

Gadget 0

Produk andalan produsen otomotif Toyota di segmen Luxury MPV yakni Toyota Alphard semakin populer terutama dengan kehadiran generasi barunya tahun ini. Toyota Alphard yang muncul dengan nama Toyota All New Alphard setelah dilakukan facelift mendapatkan sambutan hangat dari publik pecinta otomotif khususnya urusan mobil keluarga premium. Facelift terbaru Toyota Alphard tersebut tentu menambah tampilannya jadi kian mewah.

 

Desainer Toyota sendiri memberikan sentuhan evolusi di beberapa bagian untuk lebih menyempurnakan penampilan, kenyamanan, serta fitur keselamatan pada Toyota Alphard. Perubahan tersebut terlihat jelas seperti pada headlamp, hood moulding, bumper, grille hingga foglamp yang menjadikan Toyota All New Alphard menarik perhatian. Salah satu yang membuat banyak orang melirik generasi baru Toyota Alphard ini ialah spesifikasi dari mesin yang ditanamkan di dalamnya yaitu mesin hybrid.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, desain eksterior Toyota Alphard terbaru ini mengalami perubahan tampilan. Grille Toyota Alphard diciptakan berukuran besar dengan palang vertikal. Selain itu, bagian headlamp juga tampak berbeda dengan desainlampu utama menyipit. Selain itu, desain baru pada rear lamp dan door garnish Toyota Alphard semakin menampakkan kemewahannya sebagai mobil kelas atas. Dilengkapi desain baru pada alloy wheel dengan ukuran 18 inci, Toyota All New Alphard mampu merepresentasikan prestis dari penggunanya.

 

Bagian ruang kabin turut mengalami perubahan desain. Kursi yang dilapisi powerful dengan captain seat begitu mengedepankan aspek kenyamanan serta model sandaran kursi Toyota Alphard kini terdapat fitur yang dapat menunjang tulang punggung (lumbar support) dengan lebih baik. Kemudian, penggunaan ornamen kayu pada ruangan kabin atas makink memberikan kesan classy nan elegan Toyota Alphard.

 

Toyota Alphard versi anyar ini dilengkapi dengan sejumlah fitur mumpuni demi menunjang kenyamanan saat berkendara, seperti adanya fitu Digital Rear View Mirror dengan kamera parkir yang menampilkan ekstra angle pengelihatan ketika hendak parkir. Di samping itu, terdapat pula fitur berupa Blind Spot Monitor untuk memudahkan pengemudi karena meningkatkan luas pandangan terutama di unsur – unsur blind spot. Selain fiturnya yang begitu canggih, dari segi spesifikasi mesin Toyota Alphard sudah tak perlu diragukan. Toyota All New Alphard dilengkapi dengan mesin berteknologi V6 dengan VVT-i dan transmisi baru, yakni 8 AT. Mesin Toyota Alphard tersebut irit bahan bakar karena adanya teknologi auto idling serta keberadaan teknologi hybrid pun membuatnya ramah lingkungan.

 

Dengan banyaknya peningkatan mobil Toyota Alphard, baik dari segi eksterior, interior, fitur keselamatan, dan fitur berteknologi tinggi lainnya Toyota Alphard menonjolkan aura kemewahan yang semakin menawan. Untuk soal harga Toyota Alphard, memang naik dari harga yang dipatok sebelumnya. Namun demikian, tentu saja harganya sangat sebanding dengan apa yang didapatkan para pengguna.

 

Harga Toyota Alphard berada di kisaran 1 milyar. Ingin memiliki Toyota Alphard? Anda bisa mendapatkannya di Dealer Auto2000 terdekat dan bisa cek lengkap disini. Dealer Auto2000 memudahkan urusan Toyota Anda misalnya terdapat penawaran tukar tambah mobil baru Anda dengan Toyota Alphard. Segera kunjungi Dealer Auto2000 atau bisa dicek infonya di website auto2000.co.id.

Related Posts

Tinggalkan saran dan kritik yang sopan di bawah.