Download apk wps wpa tester Di Android Versi Terbaru

WPS WPA Tester adalah aplikasi Android yang dapat Anda gunakan untuk memeriksa keamanan jaringan WiFi Anda. Aplikasi ini bekerja pada pengenalan jenis router dan cocok dengan PIN WPS yang dimasukkan dalam database. Biasanya, router lama memiliki ruang di bagian WPS, sehingga PIN tidak berubah dan tetap sama. Ini berbeda jika router saat ini digolongkan rumit dan sulit ditebak, karena kode PIN bervariasi dari router ke router. Pengguna WPS WPA Tester hanya dapat digunakan untuk pengujian di WiFi pribadi, sehingga pengguna dapat mengetahui apakah kata sandi dapat muncul menggunakan WPS WPA Tester, yang berarti bahwa router tidak aman.

Cara menggunakan aplikasi WPS WPA Tester di android

Penggunaannya relatif sederhana, tetapi beberapa orang tidak memahami hasil dari versi terbaru, di mana antarmuka berbeda dari sebelumnya. Tapi tenang saja, sebenarnya masih mudah dipelajari bagaimana menggunakannya. Berikut adalah cara termudah untuk menggunakan WPS WPA Tester di Android:

Download apk wps wpa tester

  • Nyalakan jaringan WiFi.
  • Buka aplikasi WPS WPA Tester.
  • Tunggu hingga jaringan ditemukan.
  • Jika terdeteksi, silakan klik pada jaringan, dan kotak dialog peringatan akan muncul, silakan klik YA
  • Periksa opsi metode baru dan, jika telepon telah di-rooting, pilih opsi rooting.
  • Sebaliknya, jika smartphone belum di-root, pilih opsi No Root.
  • Kemudian klik tombol CONNECT AUTOMATIC PIN.
  • Tunggu prosesnya selesai.
  • Dan jika berhasil, smartphone akan secara otomatis terhubung ke jaringan.

Sebagai rekomendasi, jika pengguna sebelumnya sudah mengetahui kata sandi router dan telah terhubung ke WiFi, lebih baik pergi ke “Pengaturan”> “WiFi”> “Pilih jaringan Wi-Fi” dan klik tombol “Lupa”. Hal ini dilakukan agar pengguna tidak salah paham, menganggap router memiliki ruang, meski sebelumnya smartphone yang digunakan pengguna sudah terkoneksi ke jaringannya.

Mengapa Anda gagal saat menggunakan WPS WPA Tester?

Terkadang pengguna mungkin gagal saat menggunakan aplikasi ini untuk memverifikasi keamanan jaringan. Ini disebabkan oleh fakta bahwa firewall router cukup tinggi, dan kode PIN tidak ada dalam database, sehingga aplikasi tidak dapat mengidentifikasi dengan benar. Seperti kita tahu WPS WPA Tester memiliki tingkat untuk keberhasilan tinggi pada ikon dengan jaringan hijau, dan jika ikon kuning atau merah, biasanya tidak berfungsi. Fitur Hubungkan PIN Otomatis yang terdapat dalam aplikasi memiliki berbagai kode PIN yang akan diuji. Ini berarti bahwa aplikasi akan terus mencoba menggunakan satu set kode PIN acak atau yang sudah tersimpan dalam database.

Bagaimana cara mengamankan router dari aplikasi WPS WPA Tester?

Sangat mudah cara mengamankan router dari aplikasi WPS WPA Tester. ​​Pengguna cukup pergi ke halaman admin, menonaktifkan fungsi WPS dan keluar. Setiap router memiliki menu sendiri, tetapi percaya bahwa itu akan selalu memungkinkan untuk menonaktifkan WPS ini di halaman admin. Diharapkan selain PIN, pengguna juga akan menggunakan kata sandi aman. Misalnya, kata sandi diberikan karakter khusus atau teks besar kecil. Metode ini memungkinkan Anda untuk menghindari serangan berulang pada router atau biasa disebut brute force.

Semua orang dapat menggunakan WPS WPA Tester, asalkan aplikasi tersebut hanya dapat digunakan untuk jaringan pribadi. Karena jika pengguna tidak memiliki izin untuk memeriksa keamanan jaringan WiFi orang lain, itu tentu saja ilegal. Terima kasih telah berkunjung di situs kami, semoga info yang kami berikan di atas dapat bermanfaat dan menambah wawasan untuk Anda semua. Tetap tunggu update artikel kami selanjutnya yang membahas seputar dunia teknologi dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *