Gim perdana Baldur’s Gate III ditetapkan untuk 27 Februari

Gim perdana Baldur’s Gate III ditetapkan untuk 27 Februari

Larian Studios akan debut cuplikan gameplay pertama Baldur’s Gate III selama panel di PAX East 2020 pada 27 Februari pukul 12:30 malam. PT / 3:30 malam ET, pengembang mengumumkan. Panel juga akan disiarkan langsung di YouTube.

Panel akan menampilkan sutradara kreatif Larian Studios Swen Vincke dan “tamu yang sangat istimewa,” yang akan lebih banyak bercerita tentang cerita dan mekanik permainan.

Untuk peserta fisik, panel akan menawarkan tempat duduk hingga 1.000 orang, dan mereka yang hadir dapat mengikuti QA langsung dengan pengembang.

Larian Studios juga akan memiliki stan sendiri (# 14309) yang didedikasikan untuk Gerbang III Baldur, di mana ia akan memberikan presentasi gameplay langsung sepanjang akhir pekan setelah mengungkapkan gameplay awal.

Berikut ini pernyataan teaser lengkap dari Larian Studios:

Kami telah bekerja, berkembang, mengemudi menuju momen ini selama beberapa tahun terakhir, “kata Larian Studios. “Hampir sampai. Pengungkapan gameplay dunia dari Baldur’s Gate III hanya sebentar lagi. Bergabunglah dengan kami di PAX East, atau online. Di mana pun Anda berada di dunia, Gerbang III Baldur akan datang.

Gerbang III Baldur diumumkan kembali di E3 tahun lalu, dan sejak itu kami terus berkembang menjadi 350 orang, dan bekerja pada teknologi dan saluran pipa baru yang memungkinkan mereka untuk membuat RPG generasi yang benar-benar baru.

Dengarkan pada 27 Februari pukul 3.30 malam. ET untuk mengetahui mengapa kami diam selama beberapa bulan terakhir, dan lebih banyak tentang mekanisme dan gameplay dari Baldur’s Gate III.

Gerbang III Baldur sedang dalam pengembangan untuk PC dan Stadia.

Tonton video baru di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *