Rekomendasi 8 Aplikasi PDF Reader untuk Android

Siapa pun Anda, pasti menemukan dokumen ke PDF. Dokumen dalam PDF tak jarang dipilih karena selain mempunyai kualitas yang relatif bagus, berukuran jua nisbi rendah dibandingkan dengan bahan lainnya. Untuk profesional bisnis, mahasiswa, anak sekolah, dia sering bertemu dokumen PDF. Nah untuk membutuhkan aplikasi pdf reader terbaik untuk android yang bisa dibawa kemana-mana.

Namun, waktu ini, buat membuka file PDF Anda nir perlu memakai komputer. Namun buat menggunakan smartphone Android mana saja & kapan saja. Tapi pertama tentu saja memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk membuka arsip PDF.

Rekomendasi 8 PDF Reader App untuk Android

1. PDF Reader Librera

Aplikasi PDF reader terbuka Librera Pertama terbuat berdasarkan Ivan Ivanenko. Sesuai namanya, pelaksanaan ini diaktifkan buat membaca arsip PDF, apakah pada smartphone atau tablet Android. Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan misalnya yang dibuktikan sang banyak pengguna smartphone Android & tablet Librera menginstal PDF Reader.

2. PDF Viewer

Aplikasi pembaca PDF ke 2 mempunyai tampilan sederhana dan sangat ringan ketika menjalankan. PDF Viewer aplikasi itu sendiri dikembangkan oleh Joseph Paul Cohen. Jika terarik, yg paling menarik adalah aplikasi Viewer PDF dapat diunduh secara perdeo melalui Store.

3. PDF WPS Office

Pada awalnya, aplikasi ini dianggap Kingsoft Office dan dikembangkan oleh Kingsoft Office Software Corporation. Sejauh ini, aplikasi ini telah digunakan lebih berdasarkan 600 juta pengguna smartphone di semua dunia. Selain itu, bisa digunakan buat membuka PDF, aplikasi ini pula dapat dipakai untuk melihat & mengedit Word & PPT.

4. MuPDF

Aplikasi PDF reader berikutnya adalah MuPDF dikembangkan oleh Artifex Software LLC. Aplikasi ini memiliki ukuran kecil, gampang digunakan, sebagai akibatnya lebih gampang pada ponsel Android Anda. Selain dipakai buat membaca arsip PDF, aplikasi juga bisa membaca arsip pada format .Xps, Epub & CBZ. Seperti dengan aplikasi sebelumnya, MuPDF juga bisa didownload secara gratis melalui Store.

5. Xodo PDF Reader & Editor

Aplikasi berikutnya bernama Xodo PDF reader & editor yg dikembangkan sang Xodo Technologies Inc. Selain PDF ebook membaca, aplikasi ini jua memungkinkan Anda buat mengedit arsip PDF yg sporadis Anda temui di aplikasi lain PDF viewer. Selain itu, Anda bisa mengisi formulir PDF & aplikasi sinkron menggunakan Google Drive & Dropbox. Aplikasi ini dioptimalkan pada tablet dan smartphone Android.

6. SmartQ

Bagi Anda yang mempunyai smartphone Android yg lebih tua, bisa menginstal SmartQ pemain lantaran didukung sang smartphone menggunakan OS 2.Dua Froyo. Aplikasi SmartQ relatif menarik karena, profesional, ramah dan bebas.

7. Scanbot – PDF Document Scanner

Aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih kurang 7 juta pengguna pada semua dunia. Aplikasi keren ini sanggup memindai menggunakan benar mereka dokumen, penerimaan, papan tulis, kode QR atau barcode. Anda wajib mencoba buat melepaskan saja.

8. Google PDF Viewer

Aplikasi berikutnya adalah PDF reader Google PDF viewer yang terbuat berdasarkan Google LLC. Sangat baik buat fungsi aplikasi dari Google. Selain itu, Viewer PDF dibuat spesifik buat digunakan pada konteks Android buat Program Kerja (http://android.Com/work).

Sekarang Anda bisa mencoba beberapa pelaksanaan di atas buat membantu Anda dalam aktivitas sehari-hari Anda. Ada poly lagi, tetapi beberapa PDF Reader Aplikasi buat Android Terbaik 2018 Kotak di atas bagi Anda buat menguji semua aktivitas Anda lebih gampang.

Sumber: https://indraupax.Com/rekomendasi-8-aplikasi-pdf-reader-buat-android/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *