Lenovo menjadi tuan rumah Legion Gaming Community Festival di M Bloc Space.

Menutup akhir tahun dengan kemeriahan, Lenovo Indonesia akan mengadakan Legion Game Community Festival. Ya! Festival ini akan diadakan pada tanggal 11 Desember 2022 yang akan diselenggarakan di Live House – M Block Space, Jakarta Selatan.

Dalam rangka mempromosikan dan mendorong berkembangnya komunitas kreatif dengan Smarter Technology for All, festival ini mengundang seluruh content creator, gamers dan penggemar cosplay dan anime untuk hadir dan menikmati berbagai acara.

Kami berkomitmen untuk mendukung ekosistem game saat kami terus tumbuh sebagai merek penantang. Tujuan dari festival ini adalah untuk menciptakan sebuah platform bagi para content creator, gamers dan pecinta cosplay dan anime,” kata Santi Nanggolan, consumer leader Lenovo Indonesia.

Santi menambahkan bahwa semua orang dipersilakan untuk merasakan laptop gaming berperforma tinggi dari Lenovo Legion secara langsung di festival ini dan merasakan perangkat modern, ramping, dan serbaguna yang nyaman untuk bersenang-senang dan bekerja.

Kami mengundang semua orang untuk bergabung dalam Legion Gaming Community Festival dan menikmati rangkaian acara kami. Di sisi lain, kami berharap semua orang dapat menikmati pengalaman laptop “Stylish Outside” Lenovo Legion. Savage in,” tambah Santi.

Serangkaian acara yang menarik bagi pecinta game, cosplay, dan anime akan diadakan di festival ini, seperti pertarungan komunitas dan kompetisi cosplay di mana para peserta akan menunjukkan keahlian mereka di setiap bidang dan memenangkan hadiah uang total jutaan rupiah.

Tidak hanya itu, Festival Komunitas Legion Gaming akan menjadi acara yang menyenangkan di mana perwakilan Lenovo akan mengadakan sesi breakout dengan komunitas yang diundang dan mendiskusikan topik menarik seputar game, cosplay, dan anime.

Selain menikmati aktivitas seru, pengunjung juga bisa menjajal langsung produk laptop gaming terbaru Lenovo Legion. Festival Komunitas Legion Gaming dijadwalkan berlangsung mulai pukul 09.30 hingga 19.30 WIB.