Aplikasi Pembobol Sandi Wifi Paling Populer 2019

Aplikasi Pembobol Sandi Wifi – Tidak semua orang bisa membacanya dan membeli paket internet baru setiap bulan. Terutama di zaman seperti sekarang, harga paket internet relatif tinggi. Tidak lupa untuk mengatakan ketika membandingkan dengan kuota internet yang maksimal borosnya, sudah pasti kita akan merasakan hal yang tidak menyenangkan terutama bagi Anda yang tidak memiliki penghasilan stabil. WiFi adalah pilihan terbaik untuk solusi Internet murah.

Anda dapat mengunjungi sudut WiFi di rumah Anda untuk mendapatkan akses internet. Namun, beberapa WiFi dapat di bobol dengan mudah. Terutama jika area Anda merupakan tempat banyak yang berlangganan Internet rumah seperti IndiHome. Alih-alih kita ikut berlangganan lebih baik bisa menikmatinya gratis. Sayangnya, Anda juga pasti merasa tidak enak jika harus menikmati Wifi teman atau tetangga. Sebenarnya hal ini bisa ANda atasi dengan mudah yaitu menggunakan aplikasi pembobol sandi wifi. Anda juga dapat menggunakan secara gratis dan berikut ini beberapa aplikasi tersebut yang telah kami rangkum untuk Anda.

10 Aplikasi Pembobol Sandi Wifi

1. zANTI

zANTI adalah aplikasi yang umumnya digunakan untuk menjaga tingkat keamanan dalam jaringan. Tentu saja, Anda juga dapat menggunakan untuk bobol kata sandi WiFi. Apa yang saya sukai dari zANTI adalah menarik, tetapi Anda perlu sedikit keahlian dengan aplikasi ini.

2. Network Spoofer

Aplikasi ini, yang sarat dengan background hitam, cukup populer dengan koneksi internet gratis. Fitur utama Network Spoofer adalah sebagai pembobol kata sandi WiFi. Ide yang bagus adalah aplikasi Network Spoofer dapat mengubah alur situs web.

3. WPS Connect (Root)

Ketika dibuka, aplikasi secara otomatis membuka jaringan WiFi ke area skitar Anda. WPS Connect (Root) sangat kuat untuk membobol kata sandi dan sistem. Bahkan jika Anda mau, dapat menautkan koneksi perangkat lain.

4. WiFi WPS WPA TESTER (Root)

Aplikasi ini relatif populer dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya, di dalam Play Store terlah terunduh lebih dari 10 juta pengguna, yang juga membuktikan bahwa aplikasi ini telah banyak digunakan. Untuk menggunakan WiFi WPS WPA TESTER (Root), Android Anda harus sudah di root. Anda dapat mencoba APK ini karena efektif untuk membobol kata sandi. Selain itu, aplikasi ini juga dapat dihubungkan ke banyak router dalam waktu bersamaan dengan smartphone.

5. AndroDumpper

Meskipun APK ini tidak ada dalam Play Store, AndroDumpper layak menjadi salah satu aplikasi pembobol WiFi paling modern. Aplikasi ini menyediakan notifikasi real-time otomatis pada jaringan WiFi yang Anda gunakan, bahkan jika itu akan menunjukan sangat detail jaringan dengan lengkap.

6. WiFi Analyzer

Yang saya sukai dari aplikasi ini adalah fitur-fiturnya yang lengkap. Anda dapat menganalisis semua jaringan di sekitar Anda dengan statusnya apakah mereka digunakan secara luas atau tidak. Dengan WiFi analyzer Anda mendapatkan informasi seperti Netz SSID. Ketekunannya juga sangat mudah, meski rumit.

7. WiFi Password Breaker

Saat Anda membuka tampilan aplikasi WiFi Password Breaker akan terlihat sangat kental dengan aura Hacker. Selain pengenalan jaringan yang tersedia, aplikasi WiFi Password Breaker juga bisa untuk membobol kata sandi WiFi. Dengan beberapa langkah Anda dapat menikmati internet gratis.

8. WiFi Kill (Root)

Stabilitas jaringan, tentu saja tergantung pada jumlah pengguna dengan jaringan. Karena WiFi Kill adalah fungsinya untuk memutus koneksi Internet dari perangkat lain yang membelah menjadi jaringan. Jadi, Anda dapat menikmati internet gratis lebih menyenangkan.

9. WiFi Password Key

Semua jaringan yang tersedia diilustrasikan secara penuh dalam aplikasi WiFi Password Key. Anda dapat melihat kekuatan sinyal di jaringan sehingga menjadi lebih mudah bagi Anda untuk bobol kata sandi WiFi.

10. WiFi Master Key

Banyak orang mengatakan WiFi Master Key adalah aplikasi untuk membobol WiFi terbaik saat ini. Ya, aplikasi ini juga telah diunduh jutaan kali di Play Store. Jadi aplikasi ini sangat kami rekomendasikan untuk dipasang pada perangkat smarphone Anda. Silakan saja Anda buktikan sendiri dan mencobanya untuk digunakan membobol WiFi publik atau di area sekitar rumah Anda.

Terima kasih telah menyimak info lengkap tentang aplikasi pembobol kata sandi Wifi yang kami berikan kali ini. Semoga bermanfaat dan bijaklah untuk menggunakan aplikasi ini. Terima kasih

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*