Aplikasi Video Bokeh Terbaik Untuk Android 2019

Aplikasi Video Bokeh – Cara untuk memoles video agar lebih menarik dan nyaman adalah dengan menambahkannya ke efeknya. Tetapi ada banyak efek keren yang dapat membuat video menjadi blur, salah satunya adalah efek Bokeh. Karena latar belakang bokeh akan membuat video menjadi lebih buram atau blur ketika objek utama lebih jelas. Idealnya, Anda pikir efek video tunggal ini hanya dapat dibuat dengan aplikasi PC-Video Editing. Tapi masalahnya adalah Anda bisa melakukannya dengan smartphone Android. Anda tidak harus menjadi Editor Video profesional atau menggunakan aplikasi Video Editing pada PC.

Karena sekarang ada beberapa aplikasi video Bokeh untuk Android, yang menjadikan video latar belakang Anda seperti kamera DSLR. Sebenarnya, Android juga memiliki banyak Aplikasi Video Editing yang dapat kita gunakan, tetapi tidak semua memiliki kemampuan untuk membuat efek Bokeh. Oleh karena itu, kami telah mengumpulkan aplikasi bokeh video yang dapat membuat Video menjadi menarik untuk di lihat.

Aplikasi Video Bokeh untuk Android Terbaik 2019

1. Square Video

Dari berbagai alasan, terkadang kita harus mengubah video, yang horizontal dan vertikal atau sebaliknya. Sekarang di Square Video Anda hanya dapat membuat efek bokeh, tetapi Anda juga dapat mengubah posisi video secara vertikal atau horizontal. Aplikasi Square Video juga memiliki fitur untuk membuat blur atau Anda juga dapat menggunakan warna warna video yang di inginkan. Tidak hanya itu, Square Video juga menawarkan pemotong  video yang dapat di gunakan untuk menghilangkan bagian video yang tidak perlu. Kerennya lagi, aplikasi yang diunduh lebih dari 1 juta kali ini memiliki fitur untuk menambahkan musik ke video.

2. AfterFocus

Aplikasi kedua yang Anda gunakan untuk membuat efek video Bokeh adalah AfterFocus. Sebelum Anda mencoba aplikasi lain, kami sarankan untuk menggunakan aplikasi ini. Karena aplikasi yang dikembangkan oleh MontoioOne memiliki beberapa keunggulan, yang dapat membuatnya lebih baik untuk efek Bokeh. Fitur yang menarik dari aplikasi ini adalah bahwa fungsi pemilihan fokus sangat cerdas. Jika Anda menggunakan fitur ini, pekerjaan Anda hanyalah memilih beberapa baris di area yang Anda fokuskan. AfterFocus akan secara otomatis memilih semua area ini. Bagian lain atau latar belakang dibuat Bokeh. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta, juga memiliki beberapa filter menarik yang dapat Anda gunakan secara gratis untuk membuat video menjadi keren.

3. MagoVideo

Apakah Anda ingin aplikasi video Bokeh memiliki fungsi penuh? MagoVideo bisa sebagai pilihan yang tepat untuk Anda. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali dan memiliki fitur untuk menangkap latar belakang video bokeh. Tetapi dengan MagoVideo Anda juga akan menemukan berbagai bentuk fungsi pengeditan video keren. Apabila Anda sudah bosan dengan efek latar belakang maka Anda dapat mengubahnya dengan warna gradasi, hitam, putih dan sebagainya.

4. Insta Bokeh

Seperti namanya, Insta Bokeh adalah aplikasi video Bokeh yang hanya menawarkan efek Bokeh. Dalam aplikasi ini tidak ada efek lain seperti efek Bokeh. Salah satu kelebihan dari aplikasi Insta Bokeh, pengguna dapat menghubungkan secara detail yang menginginkan efek Bokeh. Anda dapat membuat ketebalan efek Bokeh dan juga efek cahaya yang diinginkan.

5. Real Bokeh

Berbeda dengan aplikasi video bokeh sebelumnya, dengan Real Bokeh Anda dapat menggunakan bidang efek bokeh dengan gaya yang berbeda. Ada lebih dari 33 efek cahaya dan 36 bentuk efek bokeh yang Anda gunakan. Jika Anda tidak puas dengan efek yang di tawarkan, Anda juga dapat melakukan bokeh sendiri sesuai keinginan. Anda juga dapat menyesuaikan bokeh agar sesuai dengan video. Anda juga dapat menyimpan video yang dimodifikasi pada resolusi HD. Jadi, meski videonya telah melalui proses editing, videonya tetap bagus dan kualitasnya tetap sama seperti aslinya.

You May Also Like

About the Author: Muhammad Farhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *