Cara Download Video di Youtube Tanpa Aplikasi

Dalam kesempatan kali ini mimin akan menjelaskan bagaimana Cara Download Video di Youtube Tanpa Aplikasi tanpa instal aplikasi tambahan, anda dapat menggunakan cara ini dengan mudah untuk melakukan download Video Di Youtube melalui hp maupun Laptop, anda hanya membutuhkan browser yang dapat anda gunakan untuk membuka situs Youtube dan browser tersebut dapat dapat digunakan untuk download sebuah file dari internet.

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan membuka terlebih dahulu Video Youtube yang ingin anda download, Dan setelah anda membuka video youtube tersebut anda tinggal menambahkan tanda baca huruf ( SS ) pada awalan Url atau Link video yang ingin anda download.

Baca Juga : Download Apk Malwarebytes Mobile Premium

Belum Paham Juga? Simak Tutorial yang saya sediakan dibawah ini

Cara Mudah Download Video di Youtube Tanpa Apk

  1.  Pertama anda buka video youtube yang ingin anda download kemudian copy alamat download nya, misalkan saya akan download video pada link atau alamat berikut ini.
    Contoh nya ( https://www.youtube.com/watch?v=bHJQBXDbRrQ ).
  2.  Setelah mendapatkan alamat video youtube atau url link Video Youtube kemudian kita tinggal menambahkan ( SS ) di depan tanda titik setelah www.
    Contoh nya ( https://www.ssyoutube.com/watch?v=bHJQBXDbRrQ ).
  3.  Setelah kita menambahkan SS di depan tanda titik kemudian anda tinggal tekan enter untuk melanjutkan, Dan anda akan dibawa menuju halaman baru atau halaman download video di alamat ( http://id.savefrom.net ).
  4. Setelah halaman terbuka dengan sempurna anda bisa memilih ukuran atau kualitas video yang ingin anda download misal nya anda ingin download video berukuran HD atau ukuran biasa anda dapat memilih nya dengan menekan tombol anak panah kebawah pada tulisan Unduh.
  5. Kemudian setelah anda menentukan kualitas video yang ingin anda download anda tinggal klik pada tulisan Unduh maka secara otomatis browser anda akan download video tersebut.
Cara Download Video di Youtube Tanpa Aplikasi

PENUTUP

Sekian cara yang sering saya gunakan untuk download video di youtube tanpa menggunakan alat download atau aplikasi, jika anda mengalami kesulitan atau kurang memahami silahkan tinggalkan komentar. ( aku juga sering melakukan download video youtube dengan menggunakan hp juga dengan cara diatas gunakan google chrome jika anda menggunakan Smartphone.

You May Also Like

About the Author: admin2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *