Cara Memotong Video Di android dengan mudah

Cara Memotong Video Di android – Apakah Anda memiliki hobi atau minat dalam bidang multimedia? Tertarik mengedit video yang Anda buat sendiri? Dengan aplikasi-aplikas di bawah ini, Anda dapat memotong video untuk menyingkirkan bagian-bagian yang tidak diperlukan untuk mendapatkan video yang Anda dapatkan lebih baik. Aplikasi pemotong video ini tersedia secara luas tidak hanya untuk komputer, tetapi juga untuk perangkat Android, dan dapat digunakan dari smartphone.

Cara Memotong Video Dengan Aplikasi di android

1. VidTrim

Seperti namanya, fitur utama dari aplikasi ini adalah pemangkasan atau pemotongan video. Aplikasi ini cukup sederhana dan mudah digunakan, termasuk untuk pemula. Fitur lain seperti konverter video dan video organizer juga dapat digunakan dengan mudah. Ini memungkinkan Anda untuk mengonversi file video yang ada ke format file video sesuai dengan preferensi dan kemampuan smartphone Anda. Jika anda ingin mencoba Aplikasi VidTrim silahkan download di Playstore melalu smartphone Anda.

2. Magisto Video Editor & Maker

Magisto Video Editor & Maker adalah salah satu aplikasi pemotongan video Android yang menawarkan berbagai fitur menarik. Pertunjukan slide dapat dibuat dari file media seperti foto dan soundtrack. Seiring dengan berbagai fitur lain seperti transisi antar adegan, stabilisasi video otomatis, pengenalan wajah dan fitur lainnya, aplikasi ini cukup populer di kalangan pengguna Android. Untuk anda yang mau mencoba Aplikasi ini dapat mengunduhnya di Playstore Magisto Video Editor & Maker.

3. Snip Video Trimmer

Jika Anda ingin mengurangi berbagai detail yang dianggap kurang dibutuhkan dalam sebuah video, Anda dapat menggunakan aplikasi Snip Video Trimmer. Pemotongan ini juga berfungsi untuk membuat ukuran video lebih kecil dan lebih mudah diunduh pada berbagai platform yang ada. Selain memotong bagian video dari video, Anda juga dapat menambahkan musik untuk membuat video lebih menarik dan lebih baik. Donwload Snip Video Trimmer disini untuk anda yang ingin mencoba.

4. Video Editor

Aplikasi Video Editor dapat membuat video langsung dan menggabungkan video atau mengkonversi video ke MP3. Anda cukup memilih bagian mana yang akan dipotong atau tidak didinginkan, lalu pilih menu Potong dan klip video akan terpotong setelah beberapa saat. Hasilnya juga memiliki kualitas yang tidak memuaskan. Mau mencoba keseruan aplikasi Video Editor langsung unduh disini.

5. Kine Master

Aplikasi ini adalah versi gratis dan berbayar. Dengan download Kine Master, Anda dapat memotong video dan mengedit video Anda dengan berbagai fitur hebat seperti mengelola video mulai dari warna, saturasi, kecerahan, bahkan efek 3D. Dengan antarmuka pengguna yang sederhana, pengguna dapat dengan mudah memahami. Manfaat lain dari aplikasi ini adanya transisi yang terlihat profesional dan utilitas pembuatan grafis yang mengesankan.

6. AndroVid Video Editor

Anda dapat dengan mudah menambahkan berbagai efek teks, suara dan video ke video Anda. Tentu saja, ada fungsi pemangkasan serta fitur lainnya seperti menggabungkan, transcoding dan pemisahan. Anda dapat membagi video menjadi dua bagian terpisah dan mengambil gambar satu-shot dari video. Fitur yang tersedia cukup bagus sebagai aplikasi pengeditan video. Jika ini adalah aplikasi pemotong video yang anda cari silahkan download AndroVid Video Editor disini.

7. Viva Video

Jika Anda ingin menggabungkan aplikasi kamera dengan pengeditan video, jangan khawatir! Viva Video mempunyai fitur yang Anda butuhkan. Fitur lain termasuk tema, filter, efek video, judul, dan transisi. Selain dapat memotong video yang Anda inginkan, Anda juga dapat menggunakan fitur lain seperti mode pemotretan yang memiliki banyak opsi, seperti gerakan cepat, gerakan lambat, video musik, dan FX. Mau coba silahkan download Viva Videosekarang.

You May Also Like

About the Author: Muhammad Farhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *